Buka JUUL Store Resmi Di Indonesia, JUUL Labs Indonesia Adakan Penawaran Khusus

By Reiner Rachmat | News | Kamis, 5 September 2019

Pada tanggal 3 September 2019 yang lalu, JUUL Labs telah membuka toko retail JUUL pertama di Indonesia yang bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Untuk menyambut pembukaan JUUL Store resmi ini, JUUL Labs Indonesia akan mengadakan event spesial khusus pada pembukaan resmi JUUL Store yang akan diadakan pada tanggal hari Jumat, 6 September 2019.

(JUUL Labs Indonesia) (Ki-Ka) Head of Communications JUUL Labs di Indonesia, Reza Juniarshah, Head of Business & Operations PT Jagad Utama Lestari (PT JUL), Andy Handoko, Direktur PT JUL, Sim Chee Ping, Director Marketing & Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, berbincang pasca konferensi pers pembukaan toko ritel pertama JUUL di Indonesia (3/9). Toko yang bertempat di Cilandak Town Square Jakarta ini diperuntukkan bagi perokok dewasa di Jakarta yang mencari alternatif dari rokok konvensional.

Dalam acara pembukaan resmi tersebut, JUUL Store akan menjual 500 unit spesial dengan harga khusus bagi para pengunjung. Unit yang terdiri dari perangkat JUUL, dua kartrid pod dengan rasa mint dan mangga serta charger USB ini akan dijual dengan harga IDR 400.000. Namun penjualan 500 unit spesial ini hanya akan dilakukan secara terbatas, yaitu mulai jam 18.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB.

Jadi, bagi vapers yang ingin memiliki perangkat JUUL namun hingga sekarang belum tersampaikan, jangan lewatkan kesempatan ini. Ingat tempat dan waktunya; JUUL Store Cilandak Town Square, tanggal 6 September 2019 jam 18.00 WIB sampai dengan jam 21.00 WIB.

Comments

Comments are closed.