Bidi Vapor Memasuki Empat Pasar Internasional

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 2 April 2021

Bidi Vapor berhasil menyelesaikan proses regulasi untuk memasuki empat pasar internasional. Andalan produk dari Bidi Vapor adalah Bidi Stick, perangkat vape sekali pakai dengan berbagai pilihan rasa.

Bidi Vapor baru-baru ini berhasil menerima otorisasi pra-pasar dari badan pengatur Inggris, Medicines and Healthcare products Regulatory Agency, untuk menjual dan memasarkan produk Bidi Vapor melalui Kaival Brands.

Selain itu, Bidi Vapor telah berhasil menyelesaikan semua sertifikasi yang diperlukan. Bidi Vapor juga telah menyelesaikan proses persetujuan distribusi untuk memasarkan dan menjual produk di Rusia, Selandia Baru, dan Australia.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan produk Bidi Vapor di empat pasar baru. Setelah Kaival Brands memperkuat perjanjian distribusi lokal, kami akan mulai menjual dan memasarkan seluruh produk kami. Kami yakin penjualan pertama kami di setiap wilayah baru ini akan terjadi dalam enam bulan ke depan,” kata Niraj Patel, CEO Kaival Brands dalam sebuah pernyataan.

vape.justerest.com
Kaival Brands akan memamerkan produk Bidi Stick di pameran dagang virtual VOXPO pada 28-30 April.

“Meskipun VOXPO merupakan keikutsertaan pertama kami di pameran internasional, kami mengantisipasi bisa mengikuti acara serupa di Australia, Selandia Baru dan Rusia. Kami melihat banyak peluang di pasar baru ini, karena keberhasilan yang kami lihat di Amerika Serikat menunjukkan begitu banyak konsumen tertarik dengan rokok elektrik,” tutup Patel.

(Via PR Newswire)

Comments

Comments are closed.