Beverly Hills Mungkin Akan Menjadi Kota Pertama Di AS Yang Larang Semua Produk Tembakau

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 18 Mei 2019

Sebuah rancangan peraturan yang diajukan di hadapan Dewan Kota Beverly Hills minggu ini akan melarang penjualan produk tembakau dan vaping, hanya membebaskan tiga ruang santai cerutu kelas atas yang ada. Jika proposal ini harus dilalui, itu akan membuat kota California yang populer menjadi yang pertama di negara ini yang memberlakukan larangan semacam itu.

Sebuah laporan yang disiapkan untuk pertemuan dewan, mengutip advokasi kota untuk hidup sehat dan daftar efek buruk dari penggunaan tembakau. Di sisi lain, para ahli harm reduction akan berpendapat bahwa memasukkan alternatif yang diketahui lebih aman seperti vape dan tembakau tanpa asap dalam larangan ini, akan menjadi kontraproduktif bagi kesehatan masyarakat.

Smarter Smoking News
Beverly Hills sedang mempertimbangkan untuk melarang penjualan semua produk tembakau.

Selain lounge cerutu, ada 25 izin kota aktif untuk penjualan tembakau dan vape di pom bensin, hotel, toserba dan apotek. Laporan itu bahkan menyebutkan diskusi tentang meminta pakar bisnis membantu pengecer tembakau dalam menghadapi dampak bisnis, karena tidak diizinkan menjual produk tembakau lagi.

(Via Los Angeles Times)

Comments

Comments are closed.