Berkembang Pesat, Industri HPTL Buka Banyak Lapangan Kerja

By Vape Magz | News | Senin, 17 Januari 2022

Permintaan terhadap produk Hasil Pengolahan Tembakau Lainnya (HPTL) seperti rokok elektrik atau vape semakin meningkat. Creative Director GLU Rully Rachmadi menuturkan peminat dari produk ini mencapai 2,2 juta pengguna per 2020.

“Kehadiran beragam HTPL untuk vape membuka lapangan pekerjaan di Indonesia lebih dari 50 ribu tenaga kerja,” kata Rully dalam keterangannya, Minggu (17/1/2022).

Produk GLU yang lahir pada Maret 2020 sejak dikenalkan langsung sold out di hari perdana penjualannya bertepatan dengan Invex 2020 di Jogja.

“GLU merupakan sebuah mahakarya yang diciptakan dari kolaborasi antara FVS Distribution dan ER.GE Disribution yang menciptakan produk e-liquid dengan rasa manis dan asam dengan buah sirsak yang dominan,” kata Rully.

GLU merupakan salah satu merek e-liquid populer di Indonesia yang kejayaannya bertahan hingga saat ini.  Menurut Rully, sambutan market terhadap produknya masih terjaga hingga saat ini, terutama karena GLU menawarkan konsep yang unik. Peran Fathiba sebagai brand ambassador juga dirasa sangat penting dalam menyatukan kebersamaan GLU Squad. Dikatakan Rully, market e-liquid di Indonesia terbilang sangat luas.

Meski demikian, GLU menjadi berbeda karena sejauh ini belum pernah ada yang menciptakan e-liquid dengan rasa sirsak yang khas seperti bikinan mereka. Masyarakat kota Bandung satu di antara market yang menerima dengan baik kehadiran GLU.  Rully bercerita jika respons masyarakat Bandung sejak awal mula kedatangan e-liquid GLU sangatlah baik.

 

(Via tribunnews.com)

 

 

Comments

Comments are closed.