Begini Cerita Istri Soal Wafatnya Lee Handoko, Tokoh Berpengaruh Di Dunia Vape

By Vape Magz | News | Selasa, 22 Maret 2022

Pusara jenazah tokoh berpengaruh di Industri Vape, Lee Handoko (sumber foto : Istimewa)

Vapemagz – Kabar duka menyelimuti dunia rokok elektrik (vape), salah satu tokoh berpengaruh di industri vape yakni Lee Handoko wafat di usia yang ke 37 tahun. Almarhum dikabarkan meninggal dunia pada minggu malam (20/3/2022).

Sang istri, Chika mengkonfirmasi, almarhum awalnya dirawat di rumah sakit lantaran mengidap Covid-19. Namun saat menjalani perawatan di ruang ICU, Lee Handoko terjatuh dari tempat tidur.

“Saya dapat WA pihak RS dokter jaganya, mengabarkan terjatuh dari tempat tidur, saya kaget. Jatuh gimana ? Karna saya pikir ada perawat,” ujar Chika saat ditemui di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Barat, Senin (21/3/2022).

Rekan sahabat hingga saudara mendoakan kepergian almarhum Lee Handoko

Akibatnya, kata Chika, Lee Handoko mengalami geger otak lantaran benturan keras yang menghatam kepalanya. Sehingga saat diperiksa lebih lanjut, terdapat pembulu darah yang pecah hingga akhirnya tak tertolong lagi.

“Paginya di CT scan, ternyata ada pembuluh darah pecah, dokter bilang beliau kena geger otak, sehingga merasa pusing mual muntah itu,” jelasnya.

Sejumlah karangan bunga hingga pelayat yang berasal dari pengusaha vape mendatangi rumah duka, Grand Heaven Pluit, Jakarta Barat

Meski demikian, dia menerangkan, suaminya itu merupakan sosok yang perkerja keras. Terlebih lagi, dedikasinya yang besar dalam membangunkan industri vape di Indonesia.

“Banyak, beliau ga bisa diem melihat sedikit jadi peluang yakni dari bidang vape, motor, sehingga memang beliau sosok yang tak mudah menyerah akan hal apapun,” kenang Chika.

“Setiap tamu yang datang kesini, tolong doakan bapak, tolong maafkan ada salah kata semasa hidup atau perbuatan. Mereka selalu bilang tidak, beliau orang baik,” sambungnya.

 

 

Comments

Comments are closed.