Bebas dari Penjara, Jeff Smith Ungkap Mundur dari Bisnis Liquid ‘El Kane’

Interviews | Sabtu, 18 September 2021

Salah satu artis terpidana kasus penyalahgunaan narkoba, Jeff Smith, telah dinyatakan bebas pada 14 September 2021, setelah menjalani hukuman penjara selama lima bulan. Pemilik nama asli Mark Jeffrey Smith itu kini sudah bisa berkumpul lagi bersama dengan keluarganya di rumah.

Saat diwawancarai secara virtual, Jeff Smith mengaku mendapat banyak pelajaran selama dirinya berada di dalam jeruji besi. Tak hanya itu, kekasih dari pesinetron Aisyah Aqilah itu mengungkapkan bahwa kini ia sudah tak lagi berbisnis liquid vape yang pada beberapa bulan lalu dirilisnya.

“Itu karena aku masih banyak masalah di awal-awal dan baru rilis jadi aku serahin dulu ke temen aku selama aku di dalam (penjara),” kata Jeff Smith baru-baru ini.

“Tapi sekarang aku gak megang sama sekali, aku gak megang usaha itu lagi,” sambungnya.

Jeff Smith beserta ibundanya saat wawancara virtual. (Foto: Tangkapan Layar).

Namun, saat ditanyai lebih lanjut alasan mengapa ia mundur dari kepemilikan bisnis liquid yang diberi nama ‘El Kane’ itu, Jeff Smith enggan untuk berkomentar banyak.

“Ya gitu sih kurang lebih,” ucap aktor yang kini berumur 23 tahun.

Menurut Jeff Smith, saat ini ia ingin menjalani hobinya yang sempat terhenti selama ia berada di dalam hotel prodeo. Ia lebih memilih untuk bermain sepak bola atau pergi refreshing ke gunung ketimbang berbisnis.

“Aku (saat ini) bakal jalani hobi aku lagi sih, udah 5 bulan aku ga main bola, terus juga aku mau naik gunung karena emang aku suka naik gunung,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Jeff Smith resmi ditahan pada 16 April 2021 setelah ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat dan dinyatakan bebas pada 14 September 2021.

Jeff Smith dikenakan Pasal 111 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika serta Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *