Beaver Dam Melarang Vaping Di Area Publik

By Bayu Nugroho | News | Sabtu, 11 Agustus 2018

Wisconsin’s Daily Citizen mengabarkan bahwa dewan kota dari Beaver Dam, Wisconsin, sedang mengatur untuk memperluas larangan merokok di area dalam publik termasuk vaping. Perubahan regulasi kota ini sama saja dengan meluaskan definisi dari “merokok” termasuk Electronic Nicotine Delivery Systems (ENDS). Perlarangan ini termasuk vapor hardware dan rokok elektrik yang mencangkup area bar, restoran dan tempat duduk olahraga.

Terdengar kabar pula bahwa Beaver Dam akan bergabung dengan daerah lainnya di Wisconsin seperti Winnebago County untuk meluaskan perlarangan ini. Kemudian Direktur Departemen Kesehatan, Doug Gieryn mengatakan:

“Rokok elektrik adalah produk tembakau dan kita harus berlakukan seperti halnya undang-undang bebas merokok. Itu akan berpotensi membawa dampak pada perusahaan swasta yang menerapkan bebas asap rokok di area kerja.”

Doug Gieryn akan secara tegas memberlakukan larangan vaping di Beaver Dam

Pembuat kebijakan di Beaver Dam setuju dengan Gieryn, meskipun kebijkan untuk Beaver Dam sampai saat ini belum mendapat vote final. Lalu bagaimana menurut kalian dengan kebijakan seperti ini?

(Via VapeNews)

Comments

Comments are closed.