Bea Cukai AS Temukan JUUL Palsu Bernilai 4.000 Dollar

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 25 April 2019

Customs and Border Protection Amerika telah melakukan penyitaan pertama pod JUUL palsu. Dalam sebuah paket yang dikirim dari Cina ke Newark, Delaware, pejabat Bea Cukai di Philadelphia menemukan 1.152 buah JUUL palsu dalam 36 karton.

“Salah satu alasan utama mengapa Customs and Border Protection mengambil penegakan hak cipta begitu serius adalah karena potensi ancaman kesehatan dan keselamatan barang-barang palsu seperti produk-produk nikotin elektronik ini bagi konsumen Amerika,” kata Casey Durst, Direktur Operasi Lapangan Customs and Border Protection.

Customs and Border Protection
Barang palsu termasuk tiga charger dan satu paket JUUL palsu. Seandainya produk tersebut asli, bisa ditaksir semua barang tersebut bernilai USD 4.000.

“Kami memuji Patroli Customs and Border Protection atas tindakan penegakan penting terhadap produk-produk yang melanggar hukum ini, dibuat dengan bahan kimia yang tidak diketahui dan berpotensi berbahaya, dan dengan standar kualitas yang tidak diatur. JUUL Labs berkomitmen untuk menghilangkan rokok tembakau, penyebab nomor satu kematian yang bisa dicegah di dunia,” Josh Raffel, juru bicara JUUL.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.