BAT: Produk Tembakau Alternatif Raih Penjualan Terbaik

News | Kamis, 10 Juni 2021

CEO British American Tobacco (BAT) Jack Bowles baru saja mengumumkan bahwa sudah berhasil mendapatkan 1,4 juta pelanggan baru untuk produk tembakau alternatif pada kuartal pertama 2021. Bila ditotal secara keseluruhan, BAT kini sudah mempunyai 14.9 juta pelanggan tetap di seluruh dunia.

“Kami berinvestasi dan membangun merek internasional yang berkembang pesat di setiap segmen. Tentu keberhasilan ini kami dapatkan berkat sumber daya dan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dewasa,” kata Bowles.

BAT kini sudah memiliki 74 pasar di 53 negara. Produk closed system Vuse yang meraih penjualan terbaik di pasar vape global. Vuse bahkan disebut sebagai pemimpin global baru untuk kategori produk closed system dengan menguasai 31,4 persen pasar vape dan masuk dalam 5 produk vape terlaris sepanjang bulan April.

Reuters / Kim Kyung-Hoon
Produk tembakau yang dipanaskan Glo tercatat mendapatkan respon yang positif khususnya untuk Jepang. Glo berhasil menguasai 16,2 persen pangsa pasar Jepang dan masuk dalam 9 produk tembakau yang dipanaskan terlaris sepanjang April.

Menurut Bowles, BAT juga telah mengkonsolidasikan kepemimpinan pasar internasional Modern Oral, dengan pertumbuhan pangsa pasar Velo yang kuat di AS. Velo menguasai 40,2 persen pangsa pasar produk kantong nikotin dan masuk dalam 5 produk terlaris sepanjang bulan April.

(Via BAT)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *