BAT Menyoroti Status Netral Karbon Perangkat Vuse

By Bayu Nugroho | News | Senin, 26 Juli 2021

Perangkat vape closed system British American Tobacco (BAT), Vuse, merayakan posisinya sebagai merek vape global pertama yang mengusung netral karbon dengan melakukan perjalanan musim panas menyusuri Sungai Thames di London, rumah dari kantor pusat global BAT.

Acara ini diselenggarakan untuk menggarisbawahi komitmen Vuse terhadap netralitas karbon dan berbagai inisiatif pendukungnya. Misalnya, menggunakan angkutan laut untuk mengirimkan rantai pasokan globalnya. BAT berencana akan memindahkan sebagian besar pengiriman global Vuse melalui angkutan laut pada akhir tahun depan.

“Saya bangga dengan cara Vuse memainkan perannya dalam menghadirkan A Better Tomorrow dengan mengurangi dampaknya terhadap lingkungan,” kata Kingsley Wheaton, kepala pemasaran di BAT, dalam sebuah pernyataan.

BAT
BAT melakukan perjalanan musim panas menyusuri Sungai Thames di London, Inggris. 

Penelitian yang dilakukan atas nama R.J. Reynolds Vapor Co., anak perusahaan BAT, menemukan bahwa hampir setengah (46 persen) konsumen mengatakan mereka lebih suka menggunakan perangkat vape dari perusahaan yang mengusung netral karbon.

Prioritas dan dampak lingkungan suatu merek semakin penting bagi konsumen dalam mempertimbangkan pilihan mereka. Hampir sepertiga konsumen memandang sebuah merek berdasarkan dari peran perusahaan dalam menyelamatkan lingkungan, menurut Reynolds.

(Via Press Release BAT)

Comments

Comments are closed.