BAT Korea Akan Kembali Melanjutkan Pemasaran Vape Secara Online

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 18 Februari 2021

Upaya pemasaran digital yang berhasil baru-baru ini menegaskan kembali rencana BAT Korea untuk menjangkau audiens yang lebih luas lewat promosi secara online, menurut juru bicara selama “BAT Innovation Day” pada hari Selasa (16/2).

“Promosi penjualan Glo Pro pada bulan lalu berlangsung baik secara online maupun di toko. Kami berhasil menjual stok lebih cepat dari yang diharapkan,” kata Yu Jung-min, Kepala Aktivasi Offline BAT Korea selama acara pers online.

Perusahaan tembakau global menggunakan acara tersebut untuk menunjukkan fokusnya pada sebuah inovasi. BAT Korea juga menawarkan tur pabrik secara virtual pertamanya selama acara berlangsung, mendemonstrasikan teknologi dibalik fasilitas manufakturnya di Sacheon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Dimana tempat tersebut BAT Korea membuat produk baru pertamanya tahun ini, KENT Double Fresh dan Glo neo sticks.

The Korea Herald
Yu Jung-min, Kepala Aktivasi Offline BAT Korea.

Ketika ditanya tentang keputusannya untuk terus merilis produk tembakau reguler, meskipun saat ini BAT Korea tengah menekankan pada pendekatan lingkungan, sosial dan tata kelola. Yu mengatakan penjualan produk tembakau reguler telah menyumbang sebagian besar penjualannya, ini adalah sebuah investasi.

Pabrik BAT Sacheon, yang dibuka pada tahun 2002, sekarang menampung sekitar 1.000 karyawan. BAT merupakan perusahaan tembakau asing pertama asal Inggris dengan fasilitas produksi di Korea Selatan.

(Via The Korea Herald)

Comments

Comments are closed.