Baim Wong Rilis “Tiger Wong” Bersama VapeZoo dan JVS Distribution

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 28 Maret 2021

Siapa yang tak kenal dengan Baim Wong? Aktor, model, dan salah satu YouTuber terkenal di Indonesia. Lewat kanal YouTube yang bernama Baim Paula, pasangan suami istri yang lebih dikenal dengan sebutan BAPAU. Bersama istrinya Paula Verhoeven, Baim Wong sudah lima tahun memulai Youtube dan kini sudah mendapatkan 18 juta subscribers.

Sampai saat ini Baim sudah mengunggah sebanyak 1.282 video di kanal YouTube pribadinya. Baim juga sudah membuat ratusan konten-konten yang menarik untuk ditayangkan seperti sosial eksperimen dan vlog bersama keluarga kecilnya. Beberapa konten video yang diproduksi Baim juga pernah menjadi video yang trending di YouTube.

(Reiner Rachmat Ntoma/Vapemagz Indonesia)
Baim Wong (tengah) berharap bahwa usaha barunya ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi banyak orang, terutama di masa pendemi COVID-19 yang tidak mudah dilewati ini.

Pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 di Room Number One, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Baim merilis liquid Tiger Wong bersama VapeZoo dan JVS Distribution. Nama Tiger Wong itu sendiri diambil dari nama anak pertama Baim dan Paula yakni Kiano Tiger Wong.

Liquid Tiger Wong memiliki rasa es krim stroberi. Baim Wong mengatakan es krim dan stroberi merupakan dua hal yang paling ia suka. Oleh karena itu, istri dari aktris Paula Verhoeven ini meminta agar liquid yang dirilisnya pertama adalah liquid dengan rasa es krim stroberi. Untuk pengembangannya sendiri, Baim mengatakan bahwa pembuatan Tiger Wong menghabiskan waktu kurang lebih tujuh bulan. Baim Wong juga berharap bahwa Tiger Wong akan dapat digemari oleh vapers di Indonesia.

Untuk kedepannya, Baim Wong berharap bahwa usaha barunya ini dapat memberikan berkah dan manfaat bagi banyak orang, terutama di masa pendemi COVID-19 yang tidak mudah dilewati ini. Sedangkan Om Boedy berharap dengan diluncurkannya Tiger Wong, maka akan semakin banyak mantan perokok yang beralih ke vape sehingga menjadi vapers baru.

Bukan saja untuk untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap vape dan mengajak perokok untuk beralih ke vape, tetapi juga untuk dapat meningkatkan industri produk vaping di Indonesia.

Om Wi berharap dengan menggandeng public figure seperti Baim Wong, maka edukasi mengenai tingkat bahaya vaping yang lebih rendah dibandingkan dengan rokok dapat lebih tersebar luas sehingga anggapan bahwa vape lebih berbahaya dibandingkan rokok yang justru selama ini dianggap benar oleh sebagian masyarakat di Indonesia, dapat diluruskan.

Tiger Wong ini cocok untuk kamu yang sedang mencari likuid creamy dengan rasa yang unik. Nantikan likuid Tiger Wong di toko vape langganan kalian ya!

Comments

Comments are closed.