Awkarin Luncurkan “Candu 2.0”

By Reiner Rachmat | News | Senin, 14 Desember 2020

Awkarin bersama Java Juice merilis liquid vape “Candu” secara resmi hari Senin (14/12). Diharapkan dengan diluncurkannya Candu, akan dapat memberikan perspektif baru bagi industri produk vaping di Indonesia.

Pada acara peluncuran Candu yang diselenggarakan di Musro, Hotel Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Awkarin mengatakan bahwa peluncuran liquid ini bukan hanya sekedar ikut-ikutan trend selebritis merilis liquid. Namun karena Awkarin sendiri mengaku sebagai seorang vaper, yang selama ini memang tidak diekspos karena tidak ingin menarik perhatian publik di luar pekerjaannya. Awkarin sendiri mengatakan bahwa dirinya sendiri terlibat langsung selama pembuatan liquid Candu. “Saya mulai terlibat dari proses penentuan nama, rasa dan juga pada saat quality control sebelum dikatakan bahwa produk sudah siap diluncurkan,” ujar Awkarin.

 

(Vapemagz Indonesia) Liquid Candu yang memiliki rasa strawberry cheesecake cream crackers ini rasanya ditentukan sendiri oleh Awkarin karena kecintaannya dengan kue cheesecake. Sementara tambahan crackers ada untuk mengimbangi rasa manis dari cheesecake tersebut.

Ricky, salah satu pendiri Java Juice mengatakan bahwa bisa dikatakan Java Juice memang mengambil kesempatan dalam merilis Candu dengan Awkarin di saat ramainya selebritis merilis liquid mereka. “Tapi ada yang beda disini, karena Awkarin benar-benar berdedikasi tinggi untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatan. Selain itu, nantinya kerja sama dengan Awkarin juga tidak akan berakhir sampai disini saja karena akan ada berbagai macam kegiatan promosi lain yang bukan hanya mempromosikan Candu, tapi juga industri produk vaping itu sendiri.

Liquid Candu yang memiliki rasa strawberry cheesecake cream crackers ini rasanya ditentukan sendiri oleh Awkarin karena kecintaannya dengan kue cheesecake. Sementara tambahan crackers ada untuk mengimbangi rasa manis dari cheesecake tersebut.

 

Comments

Comments are closed.