Aura Pengantin Wanita ini Disorot Netizen Setelah Wajahnya Disembur Asap Rokok

By Vape Magz | News | Sabtu, 30 Oktober 2021

Video memperlihatkan riasan pengantin wanita diberi asap rokok oleh MUA. Momen MUA meniupkan asap rokok ke wajah pengantin wanita menuai perhatian. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @cindy.salon.

Dalam video tersebut, seorang pengantin wanita tampil cantik mengenakan riasan adat Jawa. Pengantin wanita itu terlihat mengenakan baju pernikahan berwarna hitam. Riasan mempelai wanita tersebut juga menjadi perhatian warganet.

Wanita tersebut terlihat mengenakan riasan adat Jawa lengkap dengan paes. Bibir wanita tersebut terlihat merah menambah efek riasan dari sang MUA. Namun rupanya, riasan mempelai wanita tersebut belum selesai sepenuhnya.

Seorang wanita yang mengenakan sanggul dan baju adat Jawa tampak memegang rokok. Dia menghisap rokok tersebut dan meniupkannya ke arah wajah pengantin wanita. Asap rokok itu sengaja ditiupkan ke arah wajah pengantin wanita tersebut.

Usut punya usut, hal tersebut dilakukan agar mempelai wanita memiliki aura yang berbeda.

tangkapan layar akun tiktok @cindy salon

Dalam video tersebut, mempelai wanita hanya terdiam ketika wajahnya diberi asap rokok oleh MUA. Mempelai wanita tersebut hanya bisa menutup mata ketika wajahnya ditiup menggunakan asap rokok.

Wanita itu kemudian tersenyum setelah mendapatkan tiupan dari asap rokok tersebut. Sontak, ekspresi wajah mempelai wanita tersebut disorot. Ekspresi wajah pengantin wanita itu dinilai berbeda.

Warganet menyebut aura pengantin wanita terlihat berbeda setelah ditiup menggunakan asap rokok. Merekapun kemudian memberikan komentarnya.

“Pas senyum beda auranya, ada yang sama ngerasanya nggak sih,” ujar salah satu warganet.

“Kalau MUA ditempat gue nggak disembur rokok, tapi setiap di make up dipakaiin baju pengantin selalu didoain gitu,” komentar warganet lainnya.

“Sembogo, jarang banget kalau sekarang, padahal ini bagian yang penting dan sakral,” sahut warganet.

“Auranya jadi berubah ya,” imbuh warganet lain.

(Via suara.com)

Comments

Comments are closed.