Anggota Dewan GOP Panggil FDA Untuk Kerjakan Tugas Selain Melarang Rokok Elektrik

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 30 November 2018

Anggota parlemen dari Partai Republik telah memanggil FDA atas tindakannya yang melakukan langkah tegas mengenai produk rokok elektrik. Langkah FDA baru-baru ini yang sudah dicapai yakni menghilangkan akses anak di bawah umur dari semua lokasi toko rokok elektrik dan melarang produk rokok tembakau menthol.

Tetapi dua hari terakhir, anggota parlemen Grand Old Party (GOP) telah berbicara untuk menambahkan pemikiran mereka sendiri tentang masalah ini. Melalui akun Twitter Senator Ron Johnson dia mengungkapkan. “Tidak ada yang mau anak-anak menggunakan tembakau. Namun tindakan yang diusulkan @US_FDA juga akan mempengaruhi orang dewasa Amerika yang menggunakan produk rokok elektrik untuk berhenti merokok,” ucap Ron Johnson.

Milwaukee Journal Sentinel
Senator Ron Johnson menginginkan rokok elektrik menjadi alternatif yang baik untuk berhenti merokok.

“Ini bukan pertama kalinya FDA mencoba melarang menthol, tetapi upaya ini tidak berhasil di masa lalu. Akan tetapi, pemerintahan berjanji untuk menempatkan Amerika akan lebih dulu menargetkan produk-produk legal buatan Amerika daripada memusatkan perhatiannya pada negara-negara yang melanggar undang-undang obat federal. Jika Amerika Serikat terus menyusuri jalan ini, kami akan mengikuti jejak Kanada, melarang menthol tetapi melegalkan penggunaan ganja. Saya berharap pemerintah akan memilih cara yang lebih baik untuk melindungi anak-anak kita. ” ucap Senator AS Richard Burr dari North Carolina.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.