Angela Lee Rilis Likuid “Roti Sobek” Bersama Indonesia Juice Cartel dan ORA Brewery

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 30 Maret 2021

Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik bertubuh sexy bernama Angela Lee. Berawal dari dunia modeling, Angela Lee masuk ke panggung hiburan mulai menjadi presenter, aktris, penyanyi dan kini dikenal sebagai selebgram.

Wanita kelahiran Semarang, 14 Maret 1987 ini telah memiliki ketertarikan dengan bidang seni sejak kecil. Ia mengawali kariernya di dunia modeling. Meski Angela Lee lulusan Akuntansi Universitas AKI Semarang, namun dirinya justru malah bekerja di dunia entertainment.

Di Instagram, wanita yang terkenal dengan gaya yang unik ini memiliki 2,5 juta follower. Angela Lee sudah membuat ratusan konten lucu seperti video parodi yang bisa kalian liat di akun Instagram-nya di @angelalee87.

Instagram / indonesiajuicecartel
Roti Sobek tersedia dalam kemasan 100ml dengan kadar nikotin 3, 6, dan 9 Mg.

Menutup Maret 2021, Angela Lee meluncurkan likuid vape dengan nama Roti Sobek. Dalam proses pembuatan likuid, Angela Lee bekerjasama dengan Indonesia Juice Cartel dan ORA Brewery.

Lewat likuid rasa Roti Sobek, saat inhale vapers akan disuguhkan rasa nikmatnya roti klasik yang biasa kalian beli di warung, disusul saat exhale ada sensasi buttercream yang gurih, dan di after taste ada rasa gula yang lumer di mulut.

Roti Sobek merupakan likuid berjenis creamy dengan tipe karakter nikotin yang lembut, cocok untuk daily vape kalian. Nantikan likuid Roti Sobek di toko vape langganan kalian ya!

Comments

Comments are closed.