Analis: Altria Akan Bertahan Beralih Ke Bisnis Vapor

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 18 April 2019

Analis Bonnie Herzog meramalkan bahwa perusahaan tembakau tembakaudasdseperti Philip Morris International (PMI) dan perusahaan induk Altria akan selamat dari transisi dari rokok tembakau menjadi produk vaping. Kesimpulannya sejauh ini, perusahaan-perusahaan ini bergantung untuk mempertahankan transisi ini daripada melawannya.

Altria telah berinvestasi di JUUL Labs melalui pembelian saham minoritas di perusahaan itu, mereka juga menanamkan kaki di pasar ganja yang baru muncul dengan berinvestasi di Cronos Group. Sementara itu, anak perusahaan Altria, PMI terus mengembangkan dan mempromosikan produk alternatif tembakau mereka sendiri, iQOS.

AzerNews
MarketWatch melaporkan bahwa stok tembakau naik lebih tinggi dari tahun ke tahun dari tahun 2018. Altria naik 12 persen dari tahun ke tahun, sementara PMI naik 29 persen sejak awal 2019.

Sementara Herzog percaya bahwa FDA akan terus mengejar strategi untuk menghilangkan atau setidaknya secara tajam mengurangi penggunaan produk-produk nikotin di bawah umur, dia juga memperkirakan bahwa perusahaan-perusahaan tembakau besar, setidaknya akan bertahan hidup masuk ke dalam deretan peraturan.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.