Altria Tarik Beberapa Produknya Sambil Menunggu Petunjuk Dari FDA

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 28 Oktober 2018

Altria, perusahaan induk dari Philip Morris USA, mengatakan bahwa akan menghentikan penjualan untuk beberapa produk MarkTen milik mereka sambil menunggu klarifikasi dan pedoman dari FDA. Beberapa produk yang dihentikan sementara mulai dari MarkTen Elite, MarkTen Apex dan semua variasi rasa pada sistem MarkTen serta Green Smoke.

Altria mengambil tindakan ini dikarenakan adanya pengawasan dari FDA atas banyaknya penggunaan ilegal produk nikotin di kalangan remaja. Terlebih lewat berbagai survei baru ini menunjukkan bahwa penyalahgunaan produk nikotin terbanyak yang digunakan adalah vape.

richmond.com
Altria menarik beberapa produk andalannya sambil menunggu petunjuk dari FDA.

Langkah ini murni dilakukan oleh Altria sebelum FDA memberikan surat pelarangan. Altria berpikir lebih baik untuk menarik produknya sebelum FDA menjatuhkan palu peraturan untuk menarik penjualan, daripada mengambil resiko menghancurkan deretan produk MarkTen seluruhnya.

Meskipun rasa non-tembakau telah terbukti menjadi komponen penting dalam potensi produk vape untuk membantu transisi perokok dewasa untuk vaping dan bertahan dengan itu. FDA dan kelompok kesehatan berusaha tetap akan berpendapat bahwa produk tersebut menarik untuk anak dibawah umur. Taktik yang lebih efektif daripada menghilangkan beberapa rasa likuid, bagaimanapun harus mengikuti saran FDA yakni untuk membatasi dimana produk vape bisa dibeli.

(Via VAPE News)

Comments

Comments are closed.