Alasan Ahmad Dhani Merambah Bisnis Rokok

By Vape Magz | News | Rabu, 8 Februari 2023

Musisi Ahmad Dhani melebarkan sayap bisnis dengan membuat produk rokok mengusung brand Dewa 19 Legend. Kehadiran rokok ini ditargetkan bisa mensponsori grup musik hingga membantu pajak pemerintah dari sisi cukai. 

Pentolan Band Dewa 19 itu pun menceritakan awal mula munculnya ide membuat produk rokok sendiri. Menurutnya, ide tersebut muncul karena grup musik Dewa 19 sejak berdiri sudah tidak asing dengan rokok.

 

Menurut Dhani, rokok sudah mengiringi perjalanan Dewa 19 sejak tahun 1995 silam. Bahkan, mulai 1996, salah satu produk rokok mensponsori Dewa 19. 

“Tahun 1997 mensponsori juga, bahkan tahun 2.000 mensponsori Dewa 19 konser di 30 kota,” ungkap Dhani melalui Dirut CV Sadhu Mukti Bawera, Cut Raisha Shakira Rizki mengutip GoNews.co.

 

Raisha mengatakan, sejak saat itu, Ahmad Dhani berpikir mengapa Dewa 19 tidak memiliki produk rokok sendiri. Dengan begitu, Dewa 19 Legend bisa mensponsori grup musik Dewa 19, termasuk grup musik lainnya. 

“Bagaimana rokok Dewa 19 Legend ini bisa konsisten hadir mensponsori Dewa 19, tapi juga grup musik lain,” ujarnya.

Menurut Raisha, Ahmad Dhani juga meyakini bahwa rokok menjadi produk yang sulit ditinggalkan masyarakat Indonesia. 

Pasar rokok di Indonesia akan tetap bertahan untuk beberapa waktu ke depan. Ia mengatakan bahwa rokok Dewa 19 Legend diproduksi untuk membantu pemerintah dalam bidang pajak. Sehingga, kehadiran rokok Dewa 19 Legend juga diharapkan berkontribusi terhadap pembangunan.

 

Via gonews.co

 

Comments

Comments are closed.