Akun Resmi NCT Tak Sengaja Perlihatkan Vape Milik Johnny

By Vape Magz | News | Selasa, 9 Mei 2023

 Johnny NCT sang idol yang kerap menuai kagum karena proporsi tubuhnya baru saja ikut menghiasi acara Gold Gala 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat. Lelaki tinggi bernama Johnny Suh tersebut berhasil wakilkan NCT untuk hadir di acara penghargaan bergengsi Gold Gala 2023 setelah tahun sebelumnya turut hadir di Met Gala 2023. Pamerkan bentuk tubuhnya yang tinggi, Johnny NCT hadir di Gold Gala 2023 dengan balutan outfit formal bernuansa hitam putih.

Hadir di acara bergengsi, Johnny NCT juga bagikan momen nya di Gold Gala 2023 pada penggemar dengan sejumlah foto. Potret Johnny di Gold Gala 2023 diunggah di akun Instagram pribadinya sampai akun resmi NCT mulai dari Instagram sampai Twitter.

Foto dengan latar sofa hijau sampai kasur hotel diunggah Johnny NCT di media sosial Instagram mencuri perhatian. Unggahan akun media sosial resmi NCT tak sengaja perlihatkan vape milik Johnny di potretnya saat hadiri Gold Gala 2023. Di foto Johnny NCT yang tampaknya berada di dalam kamar hotel dengan latar kasur dan sofa putih ramai disorot penggemar. Pasalnya, penggemar yang Johnny akrab sapa dengan NCTzen menempukan ada vape di atas sofa putih tersebut. Vape berwarna biru muda yang diduga punya Johnny NCT terlihat berada di antara bantal sofa dan di sabelah telepon genggam. Melihat vape yang tak sengaja diperlihatkan akun resmi NCT di foto Johnny, penggemar langsung mengingat kembali saat sang leader peringatkan tentang vape.

Saat di bandara beberapa tahun yang lalu, Taeyong NCT peringatkan anggotanya dengan selembar kertas bertuliskan “No Vape” dan Johnny disebut penggemar perlihatkan gestur tantrum sambil bergurau.

“Taeyong peringatkan Johnny tentang  tanda No Vape di bandara dan Johnny perlihatkan sedikit tantrum karena hal itu (emoji tertawa sambil menangis),” tulis @jjhjs9795.

Foto Johnny NCT di Gold Gala yang tak sengaja perlihatkan sebuah vape di kamar hotel ramai dibahas penggemar di Twitter, berikut beberapa di antaranya:

“Ngakak banget ada vape nongol begitu saja di atas sofa,” – @yutabbg

Johnny hit the vape twice and made history,” – @magopeachy

“Vape jenis apa yang Johnny pake jadi hal yang bikin penasaran semua orang,” – @fadedsunwoo dan lainnya.

Tak jadi masalah, penggemar mewajarkan jika vape tersebut benar milik Johnny NCT mengingat sang idol sudah memasuki usia dewasa.

 

Via kpopchart.net

Comments

Comments are closed.