Aktivis Dorong Kesadaran Vaper Tentang Bahaya Produk Vape Dari Pasar Gelap

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 26 Januari 2021

National Crime Prevention Council (NCPC) dan National Intellectual Property Rights Coordination Center (IPRC) AS telah merilis “innovative toolkit” sebagai bagian dari kampanye nasional mereka untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya produk vape dari pasar gelap.

IPRC dan NCPC sudah meluncurkan kemitraan antara publik dan swasta, dengan dukungan dari Juul Labs pada Oktober 2019 lalu. Hubungan kemitraan ini berupaya meningkatkan kesadaran tentang konsekuensi produk vape terlarang.

Sekarang, IPRC dan NCPC telah memperluas inisiatif ini dengan menyediakan toolkit yang akan membantu upaya mereka dalam mendidik dan mengarahkan komunitas mereka melawan perdagangan gelap yang berbahaya ini untuk penegakan hukum dan pemangku kepentingan utama lainnya.

Menurut Juul, produk vape ilegal menghadirkan sejumlah konsekuensi kesehatan, ekonomi dan keamanan masyarakat. Secara kritis, mereka merusak langkah-langkah pencegahan di bawah umur. Kemudahan aksesnya akan menimbulkan risiko kesehatan dan keselamatan bagi konsumen dewasa.

New York Post
Juul Labs: “Sangat penting bagi kami untuk terus bermitra dengan seluruh pemangku kepentingan, termasuk penegak hukum, untuk mengatasi produk vape di pasar gelap.”

Pada umumnya produk ilegal ini diproduksi dalam kondisi tidak sehat tanpa pengawasan manufaktur dan kurangnya pengujian bahan. Mereka juga mungkin mengandung bahan kimia berbahaya yang tidak ada pada produk asli lainnya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, IPRC dan NCPC akan memanfaatkan jaringan luasnya di seluruh negeri untuk membawa perangkat ini ke tangan penegak hukum, mitra dagang, dan pemimpin komunitas dewasa lainnya.

(Via Juul Labs)

Comments

Comments are closed.