Video Aksi Bodoh Dua Pencuri Vape Store Jadi Viral

By Bayu Nugroho | News | Kamis, 21 Maret 2019

Pada dini hari tanggal 11 Maret, dua pencuri masuk ke sebuah toko vape di Winnipeg, Manitoba, dan berhasil mencuri beberapa mod, memecahkan banyak kaca, dan dalam aksi pencuriannya menjadi video viral yang lucu.

Berlokasi di Flamingo Vape, sang pencuri memecahkan kaca pintu depan dan berjalan masuk ke dalam toko setelah jam 1:00 pagi, dengan linggis dan palu godam di tangan. Pencuri tak sadar bahwa kegiatan pencurian mereka terekam oleh kamera CCTV. Pria itu mengenakan jaket kuning terlihat seperti pekerja konstruksi jalan, dan pencuri perempuan mengenakan sepatu boot Ugg. Mereka cukup pintar untuk menutupi wajah mereka, tetapi tidak cukup pintar untuk membawa tas untuk membawa hasil rampasan.

Banyak hal yang terlucu dalam video pencurian tersebut, bahkan sang pemilik toko dengan senang hati membagikan rekaman memalukan tersebut ke publik. Bagian yang terlucu yang membuat orang tertawa adalah ketika si pencuri wanita mencoba mengambil barang hasil curiannya bukan menggunakan tas melainkan menggunakan tempat sampah yang bagian bawahnya tak beralas.

Youtube / Flamingo Vape
Pencuri wanita mencoba mengambil barang hasil curiannya menggunakan tempat sampah yang tidak beralas, yang membuat mod yang dia curi berjatuhan di lantai.

Dua pencuri ini tidak menyadari bahwa situasi di dalam toko ini sangat terang dan membuat kamera CCTV cukup mudah menangkap semua gerak-gerik termasuk mencuri soundtrack Benny Hill. Seharusnya mereka menggeledah laci kasir yang berisi banyak uang, bukan malah mengincar mod vape yang belum mereka mengerti bernilai berapa. Lihat lebih lanjut dalam videonya di bawah ini.

Toko ini menawarkan hadiah USD 2.000 bagi siapa saja yang bisa memberikan informasi kedua pencuri ini dan bisa menangkap secepatnya. Beberapa hari setelah kejadian, Flamingo Vape kembali membuka toko dan menjalankan bisnis seperti biasanya.

(Via Vaping360 / Flamingo Vape)

Comments

Comments are closed.