Ada Benda Mirip Vape Dilempar pada Laga Manchester United Melawan Leeds United

By Vape Magz | News | Selasa, 22 Februari 2022

Otoritas Liga Inggris (FA) menyelidiki kasus pelemparan benda di pertandingan antara Manchester United vs Leeds United. Serangan itu menyasar pemain MU, Anthony Elanga . Insiden tersebut terjadi ketika winger berpaspor Swedia merayakan gol di menit ke-88. Dia kemudian tersungkur di lapangan. Pasalnya, benda yang menghantam kepala Elanga itu dilaporkan berbentuk vape. Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, telah mengonfirmasi keadaan sang pemain telah baik-baik saja. Meski demikian, kejadian ini begitu dikecam karena merupakan salah satu bentuk kekerasan di lapangan.

“Saya tidak berpikir bahwa apa pun yang terjadi pada akhirnya. Anthony Elanga terlihat baik-baik saja dan dia senang mencetak golnya. Jelas hal-hal seperti itu tidak boleh terjadi dan saya pikir lebih dari itu pada pertandingan ini. Suasananya luar biasa,” ungkap Rangnick, dikutip dari The Sun, Selasa (22/2/2022).

Elanga sukses menambah keunggulan Manchester United atas Leeds pada laga yang digelar Minggu (20/2/2022) dini hari itu. Golnya menjadi penutup kemenangan Man United yang berakhir dengan skor 4-2 tersebut. Kehadiran Elanga dan Frederico Rodrigues seakan membawa angin segar bagi The Red Devils. Fred berhasil membuka keunggulan Manchester United setelah skor imbang 2-2 pada menit ke 70. Mereka masuk menggantikan Paul Pogba dan Jesse Lingard usai turun minum. Kehadiran kedua pemain kulit hitam tersebut pun sukses membawa berkah. Gol Elanga tersebut merupakan koleksi ketujuhnya musim ini di semua kompetisi. Elanga telah tampil sebanyak 23 kali dengan sumbangan tiga assist. Manchester United merupakan klub pertama di Inggris yang disinggahi Elanga setelah hijrahnya dari Swedia pada 2015 lalu. Dia baru bergabung dengan tim utama Manchester United sejak Juli 2021.

 

(Via sindonews.com)

Comments

Comments are closed.