4 Kesalahan yang Sering Dijumpai Vapers Pemula

By Vape Magz | News | Kamis, 3 November 2022

Setiap individu memiliki pilihan yang berbeda, dan mereka memilih kit pilihannya sendiri. Para vapers pemula bisa menggunakan starter kit karena akan ini memberikan kemudahan.  Ketika kamu memulai sesuatu yang baru, lumrah jika kamu akan membuat kesalahan. Kasus yang sama dengan vaping. Para vapers pemula membuat kesalahan karena mereka tidak tahu bagaimana menangani kompleksitas perangkat vape. Mereka perlu memulai perjalanan vaping mereka dengan disposable vape. Mengingat mereka tidak perlu mengisi ulang e-liquid atau mengisi ulang baterai vape ini. 

Ada banyak kesalahan yang dilakukan vapers pemula ketika mereka hendak memulai perjalanan vaping mereka. Ingin tahu apa saja yang biasanya menjadi kesalahan yang dilakukan oleh para pemula, yuk simak ulasan di bawah ini.

Hard Puff:

Hard puff atau menghisap keras adalah kesalahan umum yang kerap ditemui. Setiap vapers pemula biasanya melakukan ini. Terlebih jika kamu mantan perokok dan sekarang nge-vape, kamu tentu menghadapi masalah ini. Biasanya, ketika kamu merokok, kamu terbiasa menghisap rokok tersebut secara keras.

Beberapa vapers berpikir mereka dapat menghasilkan lebih banyak uap jika mereka mengisap dengan keras, tetapi ternyata bukan seperti itu. Anda dapat menghasilkan lebih banyak uap saat Anda mengisap dalam waktu lama. Jadi, mengisap keras dapat merusak koil di perangkat vape Anda.

Tidak Cukup Banyak Minum Air Putih:

Vapers dapat menghadapi masalah dehidrasi karena keterlibatan PG/VG. Kedua zat ini bersifat higroskopis dan memiliki kemampuan menyerap kelembaban dari lingkungan sekitarnya. Kamu bisa merasakan kekeringan di mulut atau tenggorokan karena alasan tadi. Jadi, jika kamu seorang vaper, kamu perlu minum banyak air putih agar tetap terhidrasi.

Mengganti Coil:

Kebanyakan vapers pemula mulai ngevape setelah mengisi liquid, yang mana hal ini tidak baik. Sumbu kapas membutuhkan waktu untuk menyerap setelah dilakukan pengisian. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menunggu beberapa menit untuk kemudian mulai menggunakan tank kamu. Ketika rasa di vape kamu terasa aneh, atau sumbu kapas menjadi lebih gelap, kamu perlu mengganti koilnya. Jika koil di perangkat kamu dalam kondisi baik, kamu dapat menikmati pengalaman vaping terbaik.

Vaping di Wajah Seseorang:

Memang benar bahwa vaping legal di Inggris, tetapi tidak legal untuk menghembuskan uap ke wajah seseorang. Kamu harus selalu peduli dengan orang lain saat melakukan vaping. Vaping diperbolehkan di tempat umum, tetapi jika kamu berada di tempat pribadi seseorang, kamu harus meminta izin terlebih dahulu sebelum melakukan vaping.

Banyak dari kita yang ketika memulai satu hal baru, kerap melakukan kesalahan. Tidak terkecuali para vapers pemula. Mereka membuat kesalahan seperti lupa mengganti koil dan kebanyakan vapers mengambil hard puff untuk produksi uap, yang merupakan kesalahan besar karena hard puff tidak membantu dalam produksi uap. So, untuk kalian para vapers pemula jangan lakukan 4 kesalahan ini yaa!!

Comments

Comments are closed.