4 Alasan Mengapa RELX Semakin Populer di China

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 15 Juni 2021

Perangkat RELX semakin populer di China, meski regulasi di negara tersebut memperketat akses penggunaan produk vape. Berikut ini 4 alasan mengapa RELX menjadi salah satu produk yang paling dicari di China:

1. Tingkat pembelian cartridge yang tinggi

Dilaporkan bahwa cartridge menempati urutan pertama produk yang paling dicari konsumen RELX. Hal ini dikarenakan seri cartridge RELX yang berbeda tidak kompatibel di semua produk, memaksa konsumen membeli cartridge baru.

2. Mengikuti tren pasar

Perangkat closed system RELX memberikan kenyamanan kepada konsumen lewat fitur isi ulang. Lewat fitur ini, memudahkan konsumen yang ingin mengisi ulang liquid ke dalam pod tanpa perlu khawatir akan mengalami kebocoran.

RELX
RELX memberi kemudahan konsumen dalam pengisian ulang liquid ke dalam pod.

3. Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen

RELX terus meningkatkan teknologi dan pengembangan produknya. Terbukti dengan berbagai pilihan produk yang sudah masuk di pasaran mulai RELX Classic, Alpha, nano, Infinity, dan Essential, dimana setiap produk memiliki lusinan pilihan rasa. Pada saat yang sama, harga produk RELX dibanderol dengan harga yang relatif murah.

4. Memiliki jaringan retail yang kuat

Selain produk, jaringan retail RELX juga sangat kuat. Tercatat jumlah toko offline di China telah melampaui 4.500 toko yang mencakup 310 kota. Jaringan toko offline RELX masih terus melakukan ekspansinya. Pada akhir 2020, RELX sudah berhasil memiliki 110 dealer.

Comments

Comments are closed.