ARVINDO Menyelenggarakan Audiensi dengan Anggota Komisi DPR

By Vape Magz | News | Kamis, 26 Januari 2023

Asosiasi Ritel Vape Indonesia (ARVINDO) sebagai wadah aspirasi dan menjadi jembatan antara retail dengan pemangku kepentingan industri vape sukses mengadakan audiensi dengan anggota Komisi VI DPR yang membidangi Perdagangan, Investasi, UMKM dan BUMN, yakni Adisatrya Sulisto dan anggota Komisi III DPR yang membidangi HAM dan Keamanan, Adang Daradjatun.

Asosiasi ini diharapkan mampu menemukan solusi atas permasalahan yang kerap dijumpai retailer vape di Indonesia. Adang mengatakan, guna memperkuat industri vape melalui kehadiran ARVINDO ini bisa dilakukan dengan membentuk fondasi yang kuat, dengan AD/RT dan misi visi yang jelas. Adang berharap, ARVINDO dapat menjalankan fungsinya dengan baik untuk memajukan industri vape di tanah air. Sementara Adi berpesan bahwa  organisasi yang baik adalah organisasi yang dapat menjalankan rekrutmen yang baik, sehingga organisasinya semakin besar dan dapat memberikan manfaat bagi industri dan tentunya bagi angotanya sendiri.

 

Bagi kalian para pegiat industri vape Indonesia, apakah kamu sudah menjadi bagian dari ARVINDO? Jika belum, ayoo daftarkan dirimu sekarang! Para pemilik retail dihimbau untuk mendaftarkan diri melalui link pendaftaran yang dicantumkan pada bio laman instagram resmi ARVINDO, @asosiasiritelvapeindonesia. 



Comments

Comments are closed.