Ini Dia Rekomendasi Liquid Vape, Versi Monthly Best Picks By Vape Juara

By Vape Magz | News | Jumat, 13 Mei 2022

Halo teman-teman Juara!

Dalam edisi monthly best picks kali ini, saya kembali me-review liquid terbaik yang pernah saya rasakan untuk dijadikan rekomendasi bagi vape enthusiast. Pada review di edisi ini, bukan hanya menarik dari sisi packsging saja, namun juga dari sisi flavor-nya yang authentic dan ciamik. Penasaran ? Yuk simak ulasannya di bawah ini, Enjoy!

1. Mystery #1 by rcft labs x vss project.

Mengusung konsep mystery flavour , Mystery #1 mampu membuat setiap orang yang mencobanya memiliki persepsi yang berbeda saat mencobanya.
Pasalnya, Saya sendiri merasakan dominasi rasa tobacco yang kalem khas british tobacco dan dipadukan dengan flavor brown sugar yang manis. Tak berhenti disitu saja, di akhir hisapan ada sedikit notes cookies yang gurih. Gimana vape juaranian ? Tertarik untuk mencoba ?

2. Mohawk by 8circle x Ikmal Tobing.

Berbicara liquid dengan flavor pisang, Mohawk by 8Circle X Ikmal Tobing ini merupakan favorit saya saat beraktivitas. Racikan dari perpaduan pisang dan coklat adalah flavor klasik sangat authentic.
Pasalnya saat dihisap, rasa pisang yang sudah matang dan sangat bold ini sangat terasa di setiap puff-nya dengan hint flavour coklat yang mampu meningkatkan kenikmatan secara maksimal.

3. Brown by Slowblow

Liquid yang dinikmati dengan style MTL (Mouth To Lung) ini bagi saya benar-benar memiliki citarasa yang tinggi. Cinammon atau kayu manis yang seringkali menjadi sebuah flavor yang benar-benar khas ini sebenarnya punya cita rasa yang sangat original di mulut.

Nah sementara, Flavor Brown khas racikan sang brewer ini memadukannya dengan tobacco, sehingga menciptakan satu kesatuan rasa yang menarik. Saya rasa, style modern tobbaco-nya bisa menemukan penikmatnya sendiri bagi vape enthusiast yang rindu akan cita rasa khas tembakau dari rokok konvensional.
Apalagi, flavor cinamon-nya mampu memberikan sebuah perpaduan yang unik, yang mungkin sulit ditemukan pada liquid lain.

Gimana sobat Vape Juaranian, berani mencoba kah dari liquid yang mempunyai cita rasa yang khas ini ?

Comments

Comments are closed.