By Vape Magz | News | Selasa, 11 Januari 2022

Beredar video seorang pria memberikan rokok ke ikan koi miliknya membuat warganet geram di media sosial. Betapa tidak, puntung rokok yang masih menyala itu sampai ditelan oleh sang ikan. Video itu menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok pada Senin 10 Januari 2022. Rekaman video memperlihatkan sebuah kolam ikan yang berisi ikan koi dengan warna beragam.

Kawanan ikan koi tampak muncul ke permukaan pinggiran kolam. Mereka terlihat membuka tutup mulut mereka seperti biasanya. Sebuah tangan milik laki-laki menyodorkan sebuah puntung rokok yang masih menyala ke ikan-ikan koi tersebut. Tangan itu berkali-kali menyodorkan ikan-ikan tersebut layaknya mengajak untuk merokok. Lalu, seekor ikan koi berwarna hitam menggigit dan melahap rokok tersebut. Ikan hitam itu lantas membawa rokok tersebut ke dalam air.

“Aku kira mau ikut, malah kamu makan,” ujar sang kreator di caption video tersebut seperti dikutip Beritahits.id, Selasa (11/01/2022).

Dia tak mengira ikan koi miliknya melahap rokok yang diberikan. Akan tetapi, dia tidak mengambil kembali rokok dari kolam ikan itu dan hanya berlalu pergi begitu saja. Video yang telah ditonton hingga lebih dari 1,2 juta kali itu pun sontak mendapatkan beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Beberapa warganet menganggap lucu hal tersebut.

“Ikannya pasti seneng, lumayan dapet surya,” kata warganet.

“Bisa gitu hahaha mau ikut bang,” tulis warganet.

“Ngakak enggak berhenti-berhenti ini,” ujar yang lain.

“Sangar, enggak ngudud enggak senyum,” imbuh lainnya.

Akan tetapi, tak sedikit warganet yang mengecam aksi pria itu.

“Tenang udah gue simpan videonya, biar nanti bisa dikirim ke komunitas koi Indonesia,” tukas warganet.

“Enggak bener ini, ngawur,” tulis warganet lain.

“Parah banget,” tutur yang lain.

“Waduh kasihan ikannya,” tambah warganet lain.

 

(Via suara.com)

Comments

Comments are closed.