Snowplus GO, Vape Tipis Disposable Bercukai Pertama di Indonesia hadir di E-Commerce.

News | Kamis, 25 November 2021

Snowplus, perusahaan vape terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa produk Snowplus GO disposable vapes telah hadir di Indonesia. Snowplus GO adalah produk disposable vapes pertama yang telah lolos izin dari Otoritas Indonesia dengan Materai Cukai resmi. Dengan mengikuti standar produksi industri yang sangat ketat, produk Snowplus mengarahkan vape ke era yang berkualitas dengan tujuan untuk meningkatkan standar industri dan memenangkan kepercayaan pasar di seluruh penjuru dunia.

Snowplus GO dengan e-liquid berkualitas tinggi dan baterai siap pakai hadir dalam satu unit yang mudah untuk digunakan. Snowplus GO e-liquid hadir dalam 5 rasa: Vanilla Ice Cream, Tropical Breeze, Melon Berry Twist, Lychee Ice, dan Mango Ice. Ringan, mudah dibawa, dan bergaya, Snowplus GO menawarkan sensasi yang memuaskan di tenggorokan, khususnya bagi para perokok yang sedang bertransisi dengan vape.

Jajaran produk Snowplus akan secara resmi dijual di platform e-commerce yang dapat Anda temukan (https://shopee.co.id/product/517211994/12644843240/). Hal tersebut merupakan peluang besar bagi Snowplus untuk menyediakan produk berkualitas yang mengikuti sistem bercukai nasional. Produk-produk dengan bercukai resmi memiliki standar kualitas serta kepercayaan tersendiri, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi semua pihak. Konsumen Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menikmati produk Snowplus dengan standar tertinggi di industri ini.

Snowplus bertujuan untuk menunjukan bahwa menaati standar-standar nasional seperti bercukai menguntungkan bagi perusahaan dan juga konsumen. Hal ini menjadi contoh yang sangat baik bagaimana peraturan pemerintah memberikan dampak baik bagi seluruh ekosistem. Hal ini membantu konsumen lebih percaya akan jaminan kualitas produk.

“Kami sangat semangat untuk meluncurkan Snowplus GO dengan bercukai resmi

di e-commerce yang dapat Anda temukan (https://shopee.co.id/product/517211994/12644843240/). Hal tersebut melambangkan dedikasi kami terhadap pengujian yang paling ketat dalam industri ini, dan komitmen kami dalam memberikan produk dengan kualitas tertinggi yang dapat dinikmati dan dipercaya oleh konsumen di pasar,” ujar David Cheong, General Manager Snowplus Indonesia.

TENTANG SNOWPLUS

Berdiri pada April 2019, Snowplus berdedikasi untuk menggantikan tembakau bakar melalui kualitas yang konsisten serta komitmen dalam menginovasikan pengalaman vape yang lebih baik. Produk Snowplus telah lolos serangkaian sertifikasi keamanan pihak ketiga dan terbuat dari komponen-komponen berkualitas dengan standar keamanan medis tertinggi. Hingga saat ini, Snowplus telah menerima lebih dari $150 juta dalam pembiayaan, yang mana merupakan salah satu pembiayan terbesar bagi start-up di industry e-cigarette.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Snowplus, kunjungi id.snowplustech.com.

Kontak Sales dan Bisnis

David Cheong – General Manager Snowplus Indonesia hubungi kami atau email: [email protected]

Kontak PR

Email: [email protected]

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *