22nd Century Group Dan KeyGene Meluncurkan Platform Pengembangan Varietas Ganja

By Bayu Nugroho | News | Jumat, 12 Februari 2021

22nd Century Group telah meluncurkan sebuah platform yang memungkinkan perusahaan dan mitra strategisnya dengan cepat pengembangan varietas tanaman ganja yang bernilai komersial. Platform ini menggabungkan seperangkat alat molekuler dan data genom yang dikembangkan bersama dengan para peneliti KeyGene.

“Ini adalah terobosan besar. Dengan cepat dan mudah mengidentifikasi gen pada tanaman, merupakan perangkat tercanggih 22nd Century Group dan KeyGene,” kata James A. Mish, kepala eksekutif 22nd Century Group.

“Itulah mengapa sekarang kami memulai diskusi untuk melisensikan platform ini kepada mitra strategis, untuk membantu mereka meningkatkan teknik tanaman dan mengoptimalkan budidaya ganja mereka. Teknik pengembangan varietas tradisional biasanya membutuhkan waktu setidaknya 8 hingga 10 tahun,” kata Juan Sanchez Tamburrino, wakil presiden penelitian dan pengembangan di 22nd Century Group.

Unsplash / Esteban Lopez
Platform ini memungkinkan pengembangan varietas baru lebih cepat.

Dengan mendemonstrasikan bagaimana teknologi ini dapat digunakan, para ilmuwan 22nd Century Group dan KeyGene sekarang dapat mempercepat pemilihan ganja terbaik yang menghasilkan profil cannabinoid baru dengan akurasi 99,6 persen.

(Via 22nd Century Group)

Comments

Comments are closed.