20.000 Rokok Elektrik Palsu Ditemukan di Pabrik Ilegal Shenzhen

By Bayu Nugroho | News | Minggu, 16 Mei 2021

Baru-baru ini, Guangming Regulation Bureau dari Shenzhen Municipal Market Regulation Administration menerima petunjuk bahwa ada pabrik ilegal yang memproduksi dan menjual produk rokok elektrik palsu dan berkualitas rendah di Li Songling Community, Jalan Gongming, Distrik Guangming.

Guangming Regulation Bureau melancarkan serangan besar-besaran dalam operasi gabungan bersama Guangming Tobacco Bureau, Guangming Public Security Bureau dan Kantor Polisi Gongming untuk melakukan inspeksi mendadak terhadap pabrik ilegal.

Guangming Regulation Bureau
Setelah dihitung, telah ditemukan hampir 20.000 produk rokok elektrik dan kualitas rendah pada pabrik tidak berlisensi ini.

Dalam operasi tersebut, total ada hampir 20.000 rokok elektrik melanggar merek dagang terdaftar “Maskking” dan “KangVape”, serta sejumlah aksesoris, kotak kemasan, dan label disita. Enam pekerja terlibat dalam perakitan dan produksi rokok elektrik.

Saat ini, Guangming Regulation Bureau telah memindahkan kasus ini ke badan keamanan publik untuk ditangani sesuai dengan hukum, dan kasus tersebut sedang diselidiki lebih lanjut.

Comments

Comments are closed.