Vaping Terbukti Efektif Karena Meniru Tindakan Merokok

Lifestyle | Jumat, 12 Oktober 2018

Saat ini lebih dari 500.000 orang Amerika meninggal setiap tahunnya, karena penyakit yang berhubungan dengan merokok, dan angka ini terus meningkat. Merokok tembakau menyebabkan berbagai penyakit mematikan dan tak sedikit di seluruh belahan dunia telah meninggal akibat produk ini.

Jed Rose, direktur Duke Center for Smoking Cessation telah meneliti nikotin sejak tahun 70-an. Dan sampai saat ini sudah berhasil menciptakan berbagai produk untuk menghentikan kebiasaan merokok seperti patch nikotin dan obat Chantix.

america.aljazeera.com
Chantix, obat alternatif untuk berhenti merokok dengan dosis nikotin mirip sebatang rokok.

“Kami telah melakukan penelitian, dimana kami secara berkala memberikan perokok dosis nikotin yang sama seperti yang mereka dapatkan dari sebatang rokok. Dan menemukan kesimpulan bahwa hal ini tidak berhasil memenuhi hasrat mereka untuk merokok lagi,” ungkap Rose.

Disisi lain, jika mereka menghisap rokok yang sudah didenotinisasi, keinginan mereka sedikit lega. Rose menambahkan, tidak seperti alternatif rokok lainnya seperti permen karet dan patch nikotin, rokok elektrik menggantikan gerakan fisik merokok dan karenanya membuat transisi dari merokok menjadi tidak merokok lebih mudah.

(Via The Chronicle)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *