Selena Gomez Kedapatan Bawa Diri Saat di Roma

By Reiner Rachmat | Lifestyle | Selasa, 10 Juli 2018

Beberapa waktu yang lalu, pada akhir bulan Juni 2018, aktris muda Hollywood Selena Gomes Kedapatan membawa vape saat sedang santai di tengah liburannya di Eropa. Walaupun tidak didapati tengah menghisap vape tersebut, tetap saja berita ini menjadi sorotan publik.

(Agostino Fabio)
Selena Gomez kedapatan membawa alat vape saat berlibur di Roma, Italia

Dilansir dari The Blast, aktris sekaligus penyanyi berusia 25 tahun tersebut kedapatan keluar dari Pierluigi, restoran makanan laut Italia ternama di Roma. Kala itu, Selena Gomez yang mengenakan kaus putih terlihat memegang vape, yang diduga bertipe Juul, di salah satu tangannya. Sedangkan tangan lainnya memegang topi lebar.

(Agostino Fabio)
Selena Gomez kedapatan membawa alat vape saat berlibur di Roma, Italia

Sebelumnya, Selena Gomez memang dikenal sebagai seorang perokok. Pertama kali mencuat kabar bahwa Selena Gomez merokok adalah ketika ia kedapatan membeli sebungkus rokok di sebuah toko di Los Angeles, AS. Tidak diketahui apakah Selena Gomez sudah beralih menjadi seorang vaper atau hanya sekedar menggunakan vape selama ia berlibur di Eropa, mengingat ketatnya larangan merokok di sejumlah negara Eropa, salah satunya Italia.

(via Liputan 6.com/The Blast)

Comments

Comments are closed.