Produk Beraroma Buat Para Perokok Berhenti dan Beralih ke JUUL

Lifestyle | Selasa, 18 Juni 2019

JUUL Labs melakukan penelitian terhadap 37.000 perokok dewasa yang baru saja membeli produk JUUL selama periode enam bulan. Hasilnya, rasa mint, mentol, dan produk rasa non-tembakau terbukti lebih efektif daripada rasa tembakau untuk membantu perokok dewasa berhenti merokok dan beralih sepenuhnya ke JUUL.

Penggunaan produk Juul dalam rasa non-tembakau, seperti mint, mentol, dan buah dikaitkan dengan tingkat peralihan yang lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang menggunakan produk JUUL dengan rasa tembakau. Hal ini diakui oleh Dr Erik M Augustson, Direktur Senior Penelitian Perilaku dan Intervensi JUUL Labs.

“Telah ada diskusi aktif tentang peran rasa dalam mendukung perokok dewasa yang ingin beralih dari rokok konvensional ke produk alternatif vape. JUUL Labs berkomitmen untuk mengarahkan penelitian untuk menginformasikan diskusi ini,” ujar Dr Erik.

PRNewsfoto/JUUL Labs, Inc
Produk aroma minta/menthol membuat para perokok beralih ke JUUL.

Perokok dewasa yang menggunakan rasa mint atau mentol memiliki kemungkinan 14 persen lebih besar untuk tidak menggunakan rokok konvensional kembali selama lebih dari 30 hari ke depan, jika dibandingkan dengan mereka yang menggunakan rasa tembakau. Sementara itu, perokok dewasa yang menggunakan produk rasa non-tembakau juga 7 persen lebih mungkin untuk tidak kembali merokok secara total.

“Hasil ini menambah bukti yang menunjukkan bahwa penggunaan produk vapor rasa non tembakau berpotensi membantu perokok dewasa beralih dari rokok ke rokok elektrik,” tambah Augustson.

Studi lain yang diterbitkan pada minggu yang sama memaparkan hasil penelitian klinis lanjutan yang menyoroti dampak kesehatan vaping dibandingkan dengan merokok. Hasil penelitian menemukan tingkat formaldehida dan karbon monoksida dalam vape lebih rendah 99 persen dari produk rokok yang mudah terbakar (konvensional).

“Temuan ini sejalan dengan pemahaman ilmiah saat ini tentang peran sistem pengiriman nikotin alternatif (Electronic Nicotine Delivery Systems atau ENDS) dalam pengurangan dampak buruk potensial bagi perokok dewasa dan dampak lingkungan terjadap non-perokok dan kesehatan masyarakat,” ujar Dr. Josh Vose, Wakil Presiden Urusan Medis dan Klinis di JUUL Labs.

(Via PR Newswire)

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *