Ini Kafe yang Lokasinya Dekat Stasiun MRT

Lifestyle | Kamis, 19 Januari 2023

Saat ini, jumlah tempat nongkrong di Jakarta sudah tidak terhitung jumlahnya. Berbagai macam tempat tersebut bisa menjadi distraksi bagi warga Jakarta dari suasana rumah atau kantor. Salah satu tempat nongkrong yang seringkali dikunjungi yaitu kafe. Menjelang akhir pekan, wajib untuk kalian mencari tahu tempat mana yang akan kalian kunjungi. Yuk simak artikel berikut ini, vapers. Kafe di Jakarta sudah sangat banyak variasinya atau dengan konsep yang bermacam-macam dengan harga menu yang murah sampai mahal. Akhir-akhir ini banyak warga Jakarta yang mencari kafe di dekat stasiun MRT karena mudah dijangkau dengan transportasi umum tersebut. Kafe-kafe ini cocok untuk menjadi tempat nongkrong saat pulang kerja atau untuk Work From Cafe. Berikut ini rekomendasi kafe di Jakarta yang keren, nyaman, dan dekat dengan stasiun MRT:

  1. Stuja Coffee Cipete

Kafe di Jakarta Selatan yang satu ini sedang hits, yaitu Stuja Coffee Cipete. Kafe ini terletak di Jalan Cipete Raya yang terkenal dengan banyak restoran dan kafe. Stuja Coffee Cipete memiliki interior kafe yang aesthetic, spot foto yang instagramable, serta nyaman untuk work from cafe atau sekedar nongkrong bersama teman.

Menu makanan dan minuman yang ada di Stuja Coffee Cipete juga sangat bervariasi seperti Rice Bowl, Burger, Sandwich, serta berbagai cemilan. Sedangkan menu kopi andalannya yaitu Es Kopi Susu Bumi. Harga menunya pun bervariasi dari mulai dari 20.000 hingga 70.000. Kafe ini hanya berjarak 10 menit dari Stasiun MRT Cipete Raya dengan berjalan kaki. So, jangan lupa sempatkan waktu kalian ke sini yaa, vapers!

Lokasi: Jalan Cipete Raya Nomor 18, Cipete Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Operasional: 08.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

  1. Dua Coffee Cipete

Satu lagi kafe di Jakarta Selatan yang menjadi favorit di Jalan Cipete Raya adalah Dua Coffee Cipete. Kafe ini selalu dipenuhi oleh pengunjung karena tempatnya yang nyaman serta luas. Dua Coffee Cipete juga cocok untuk Work From Cafe atau untuk sekedar nongkrong bersama teman. Kafe ini berjarak kurang lebih 10 menit dari Stasiun MRT Cipete Raya dengan berjalan kaki.

Dua Coffee Cipete memiliki varian menu makanan dan minuman yang beragam seperti Nasi Goreng, Pasta, Serta cemilan seperti risoles dan pisang molen. Untuk minumannya mereka memiliki menu favorit yaitu Kopi Susu Kedua dan Petik Mangga. Harga menu kafe di Jakarta ini mulai dari Rp 25.000 hingga 60.000. Beberapa menu juga cocok untuk sharing bersama teman loh vapers.

Lokasi: Jalan Cipete Raya Nomor 66, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Operasional: 07.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

  1. Twin House Blok M

Jika kalian mencari kafe di Jakarta daerah Blok M maka kalian bisa mengunjungi Twin House Blok M. Kafe ini terletak di pusat Blok M sehingga akses menuju ke sana sangat mudah. Tak hanya itu, Twin House Blok M juga memiliki tempat dengan suasana yang nyaman serta aesthetic sehingga cocok untuk kalian yang suka berfoto ria untuk berkunjung ke tempat ini. Variasi menu yang ada di Twin House Blok M juga cukup beragam seperti Steak, Salad, Pasta, serta dessert seperti waffle. Menu kopi andalannya yaitu Kopi Nakula dan Kopi Sadewa. Harga menunya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 165.000. Akses menuju Kafe di Jakarta ini hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 5 menit dari Stasiun MRT Blok M.

Lokasi: Jalan Sunan Kalijaga Nomor 3, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam Operasional: 07.00 – 22.00 (Buka Setiap Hari)

  1. Magia Coffee

Menikmati kopi di dalam ruangan mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika sembari melihat pemandangan kota Jakarta yang menyegarkan mata? Maka kalian bisa mengunjungi Magia Coffee di Fatmawati. Kafe di Jakarta ini terletak di ruko dan bagian atasnya memiliki rooftop yang nyaman untuk Work from Cafe atau sekedar bersantai. Magia Coffee memiliki variasi menu makanan yang beragam seperti Mie, Pasta, Burger, serta berbagai macam cemilan. Untuk minumannya juga mereka terkenal dengan berbagai pilihan minuman segar. Harga menu di Magia Coffee mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 65.000. Kafe ini terletak di dekat lift stasiun MRT Haji Nawi sehingga sangat mudah di akses, vapers.

Lokasi: Jalan RS. Fatmawati Raya Nomor 6A, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jam Operasional: 08.00 – 23.00 (Buka Setiap Hari)

  1. Wisang Kopi

Wisang Kopi merupakan kafe di Jakarta yang terletak di pusat Jakarta Selatan lebih tepatnya yakni Panglima Polim. Kafe ini memiliki tempat parkir yang cukup luas yang dilengkapi dengan desain interior yang kekinian. Variasi menu makanan dan minuman yang ada di Wisang Kopi sangat beragam. Dan yang unik dari dari kafe ini yaitu mereka memiliki menu Ramen serta berbagai pilihan minuman seperti kopi dan soda. Harga menunya mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 40.000. Kafe ini terletak di dekat stasiun MRT Blok M dengan jarak kurang lebih 8 menit jika berjalan kaki. So, tunggu apalagi? Yuk habiskan weekendmu di Wisang Kopi.

Lokasi: Jalan Panglima Polim V Nomor 9, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Jam Operasional: 09.00 – 21.00 (Buka Setiap Hari)

 

Via jawapos.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *