Britania Raya Izinkan Klaim Kesehatan Pada Iklan Produk Vaping

By Bayu Nugroho | Lifestyle | Jumat, 23 November 2018

Sebuah pengumuman oleh Committees of Advertising Practice (CAP and BCAP), menyatakan bahwa klaim kesehatan tidak lagi dilarang dari iklan rokok elektrik. Namun, berita dari Ashtray Blog menunjukkan bahwa perangkat akan tetap tunduk pada beberapa keterbatasan, dan sebenarnya perubahan tersebut cukup kecil.

Produsen rokok elektrik masih tidak dapat mengatakan bahwa berbagai produk tertentu lebih aman daripada merokok, kecuali mereka dapat merujuk pada penelitian yang terkait dengan rentang tertentu. Selain itu, Advertising and Standards Agency (ASA) mengatakan ketika pengiklan membuat klaim luas tentang vaping, sangat mungkin klaim ini akan dikaitkan dengan produk tertentu.

Ecigclick
Inggris, negara yang terkenal progresif terkait penggunaan vaping untuk pengurangan dampak buruk. Negara ini mengambil langkah maju dengan memungkinkan klaim kesehatan dalam iklan rokok elektrik.

Ini menunjukkan bahwa sebelum membuat klaim kesehatan apa pun tentang produk mereka, pabrik harus mempunyai studi mereka sendiri. Selain itu, pembatasan tertentu pada rokok elektronik yang mengandung nikotin akan tetap berlaku, meskipun masih belum diiklankan di berbagai media termasuk radio, surat kabar dan TV.

(Via Ashtray Blog)

Comments

Comments are closed.