Absen dari Layar Kaca, Presenter Kawakan Inggris Fokus Rehab

By Vapemagz | Lifestyle | Senin, 24 September 2018

Nama Anthony David McPartlin atau yang biasa disapa Ant McPartlin sudah tidak asing lagi bagi pemirsa di Inggris. Pria berusia 42 tahun ini merupakan pembawa acara beberapa acara ternama seperti I’m a Celebrity…Get Me Out of Here!, Saturday Night Takeaway dan Britain’s Got Talent.

Ant yang biasa tampil bersama rekannya, Declan Donnelly memutuskan untuk absen dari berbagai acara untuk fokus mengikuti rehabilitasi alkohol. Pada Maret lalu, Ant ditangkap polisi lantaran mengemudi dalam keadaan mabuk. Pengadilan memutuskan hukuman denda sebesar GBP 86.000 dan larangan mengemudi selama 20 bulan untuk Ant.

Setelah absen dari layar kaca sejak terakhir membawakan semi final Britain’s Got Talent pada akhir Mei lalu, Ant terlihat di tengah-tengah publik saat makan siang di kawasan Chelsea, pertengahan pekan lalu. Dirinya tertangkap kamera sedang menerima telepon di luar restoran Cote Brasserie.

M WRIGHT / JO
Ant McPartlin, memutuskan untuk berhenti merokok dan beralih ke vaping.

Presenter yang juga mendapat gelar OBE dari Kerajaan Inggris ini terlihat menggenggam vape di tangan kirinya. Ant yang sebelumnya seorang perokok, memang telah memutuskan berhenti dan beralih ke vaping.

Ant memutuskan absen dari layar kaca hingga 2019 mendatang. Selain ingin fokus dengan proses rehab, pria kelahiran Newcastle ini juga sedang mengurus perceraian dengan istrinya, Lisa Armstrong.

“Proses rehabilitasi saya berjalan sangat lancar, dan saya sudah berbicara dengan Dec dan ITV untuk memutuskan absen sepanjang tahun ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dec dan ITV atas segala dukukungannya dan saya menanti kembali bekerja di tahun yang baru,” ujar Ant.

Rencananya, Ant belum akan kembali ke acara¬†Ant & Dec’s Saturday Night Takeaway yang dimulai pada musim semi 2019. Dirinya baru akan muncul dengan membawakan Britain’s Got Talent di musim berikutnya.

(Via The Sun)

Comments

Comments are closed.