Hexohm Indonesia: Mempersatukan Pengguna Menjadi Keluarga Besar

By reiner | Interviews | Senin, 5 Agustus 2019

Jika vapers belum pernah mendengar vape device Hexohm, kemungkinan besar vapers tinggal di planet lain selain Bumi. Kalau memang belum pernah tidak apa, mungkin vapers bisa berkenalan dulu dengan komunitas pengguna vape device Hexohm di Indonesia, yaitu Hexohm Indonesia.

Hexohm Indonesia didirikan pada tanggal 5 Juni 2015 atas inisiatif Andri Gustian bersama beberapa rekan-rekan terdekatnya. Awalnya, komunitas ini merupakan sebuah forum yang digunakan untuk jual beli produk Hexohm serta berbagi pengalaman antar sesama pengguna Hexohm. Namun kemudian karena seringkali menggelar vape meet kecil-kecilan, banyak pengguna Hexohm baru yang hampir setiap kali vape meet bermunculan. Akhirnya, diputuskan untuk merubah forum tersebut menjadi sebuah komunitas.

(Hexohm Indonesia/Instagram)
Awalnya, komunitas ini merupakan sebuah forum yang digunakan untuk jual beli produk Hexohm serta berbagi pengalaman antar sesama pengguna Hexohm. Namun akhirnya menjadi komunitas seiring dengan banyaknya anggota yang turut bergabung

Jika ditanya mengapa memilih Hexohm dibandingkan dengan merk lain, rata-rata anggota Hexohm Indonesia akan mengatakan alasan yang sama, yaitu performa. Hexohm dapat dikatakan sebagai “Ferrari” di dunia vape device. Hexohm tidak hanya terlihat gagah, tetapi juga memberikan performa yang memuaskan, baik bagi vapers yang mementingkan rasa ataupun bagi mereka yang senang dengan produksi uap yang banyak. Mengenai harga Hexohm yang cukup mahal dibandingkan dengan vape device lain, pasti semua anggota setuju bahwa dengan harga yang mahal, pastinya performanya juga maksimal, jadi tentu saja layak.

Sejak tahun 2017, Hexohm Indonesia mulai mengembangkan sayap dengan membuka chapter-chapter di berbagai kota besar di Indonesia. Hingga tahun 2018 kemarin, tercatat sudah terdapat 26 chapters yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap tahunnya, Hexohm Indonesia menggelar “Hexmeet National” yang sekaligus diadakan untuk untuk merayakan ulang tahun Hexohm Indonesia.

(Hexohm/Instagram) . Hingga tahun 2018 kemarin, tercatat sudah terdapat 26 chapters yang tersebar di seluruh Indonesia dan setiap tahunnya, para chapter ini bertemu di “Hexmeet National” yang sekaligus diadakan untuk untuk merayakan ulang tahun Hexohm Indonesia.

Kalau vapers ingin bergabung dengan Hexohm Indonesia atau ingin sekedar tahu lebih lanjut mengenai produk Hexohm, vapers bisa langsung saja kepoin Hexohm Indonesia di Facebook (https://www.facebook.com/hexohmindonesia) dan Instagram (@hexohmindonesia).

#OneHexohmIndonesia!

Comments

Comments are closed.