Cerita sukses Monarchy Modder Terbaik Dunia

By Vape Magz | Creator/Modder | Sabtu, 29 Oktober 2022

Pada kesempatan lalu, Ario Ardani dari Jago menceritakan kolaborasinya bersama dengan modder terbaik dunia dari Polandia, Jacek Abramek. Jacek Abramek merupakan seorang modder Monarchy yang sudah terkenal di industri vape dunia. Pada edisi ini, Jacek membagikan perjalanan kehidupannya saat mengawali karir di industri vape hingga menjadi modder Monarchy kepada Vapemagz Indonesia. Berikut hasil wawancara Vapemagz Indonesia dan simak rahasia kesuksesannya sebagai seorang modder.

Ceritakan latar belakang Anda sebelum menjadi modder? Bagaimana keseharian Anda disamping sebagai modder?

Keluarga saya menjalankan toko roti di Polandia Selatan. Itu lah pekerjaan utama saya. Saya yang bertanggung jawab memastikan toko roti bekerja sebagaimana mestinya. Terlepas dari pekerjaan dan vape. Saya juga suka memancing, bagi saya memancing lebih dari sekedar hobi dan saya menikmati berburu harta karun dengan detektor logam.

Bagaimana Anda terjun ke dalam industri vape? Apakah dulunya Anda juga seorang perokok?

Yes, Saya dulu seorang perokok, lalu saya mencari cara untuk berhenti. Saya suka gadget dan “cool stuff”. Dari situ saya menyadari bahwa vaping akan membantu saya untuk berhenti merokok. Ketika berhenti merokok, saya berpikir bahwa saya harus mendapatkan device yang lebih bagus ataupun atomizer yang lebih baik.

Apa yang menginspirasimu untuk menjadi modder?

Saya tahu bahwa banyak atomizer yang bekerja dengan sangat baik, namun saya menyadari belum ada yang membuat saya puas 100%. Saya tidak dapat menemukan atomizer yang bekerja seperti yang saya inginkan dan terlihat luar biasa di mata saya. Akhirnya, saya memutuskan untuk mendesainnya. Satu demi satu automizer saya produksi hingga saya mencapai titik ini. Saya sudah menggeluti hal ini bertahun-tahun lamanya.

Apa yang membuat Monarchy berbeda dari yang lain ?

Kami memberikan yang terbaik untuk setiap pelanggan kami dan kami biarkan masyarakat yang menilainya.

Disamping RDA dan RTA, produk apa saja yang telah diproduksi?

Saya memulai dengan vape stands, lalu beralih ke RDA. Setelah itu saya membuat beberapa RTA yang berbeda (J3S MTL, J3S DL, J3S v2). Saya juga membuat beberapa drippers dan versi Mobb yang tak terhitung jumlahnya, tentu saja termasuk DotMobb dan PreMobb.

Dari semua produk yang telah diluncurkan, produk apa yang meraih kesuksesan terbesar?

Sejauh ini, Mobb menjadi produk yang paling sukses. Pangsa pasar untuk produk boro luar biasa dan orang-orang sangat menyukai Mobb.

Kami mengetahui Anda sedang menggarap kolaborasi dengan Jago. Ceritakan apa yang membuatmu tertarik berkolaborasi dengan Jago?

Saya suka berkolaborasi dengan para pelaku industri vape. Saya juga sudah lama mengenal Ario Ardani, saya suka apa yang dia hasilkan. Lalu, saya berfikir, kenapa tidak berkolaborasi dengan Jago?

Menurut Anda, apa yang membuat liquid memiliki kualitas terbaik?

Kualitas terbaik didapatkan dari bahan dasar yang terbaik pula. Saya suka liquid yang simple, tetapi itu adalah kesulitan terbesar untuk membuat liquid yang sederhana namun terasa enak.

Bisakah Anda berbagi dengan kami beberapa tips tentang cara menjadi modder yang sukses seperti Anda? Dan apa yang membuat produk Anda lebih baik dari yang lain?

Semuanya dimulai dan diakhiri dengan pelanggan. Saya memperlakukan pelanggan saya sebagaimana saya ingin diperlakukan – kami mengatakan bahwa setiap orang adalah raja atau ratu, karena kami di sini untuk membantu mereka dan saya menghargai ketika mereka tertarik dengan produk saya. Sungguh perasaan yang luar biasa ketika orang-orang tertarik dengan apa yang saya buat. Itulah saran terbaik yang bisa saya berikan kepada pelaku industri vape– perlakukan pelanggan Anda dengan benar!.

Apa harapan Anda untuk industri vape ke depan?

Saya berharap bahwa terlepas dari semua peraturan, saya berharap orang-orang mulai berhenti merokok dan beralih ke vape, karena vape merupakan opsi yang jauh lebih aman daripada rokok konvensional. Saya juga berharap dapat melihat beberapa desain terbaru yang lebih keren dari pelaku industri vape di seluruh dunia, karena beberapa tahun terakhir ini terasa luar biasa. Saat ini, device semakin mudah digunakan dan semakin baik.

Comments

Comments are closed.