Mong Selipkan Hiburan dan Edukasi di Balik Konser Sheila on 7

By Vapemagz | Events | Rabu, 11 Desember 2019

Pertunjukan musik yang digelar band Sheila on 7 di Jakarta belum lama ini menyelipkan edukasi bagi para pengguna rokok elektrik (vape). Adalah PT Mong Kreasi Indonesia selaku sponsor utama gelaran bertajuk A Night with Sheila On 7 itu yang menyelipkan mengedukasi sekaligus ingin menangkal dampak negatif dari penggunaan rokok elektrik tersebut.

“Kami menjadi sponsor utama dalam konser ini. Tujuannya selain memperkenalkan vape, juga ingin menghadirkan konser di mana semua orang dapat bersama menikmati musik. Karena meskipun kita berbeda, tapi kita bisa menjadi satu dengan musik. Ini bagian kampanye kita tentang vape,” kata Denny Syarifa, CEO PT Mong Kreasi Indonesia.

Dalam gelaran konser yang dipromotori oleh Anomalive Indonesia itu, PT Mong selaku produsen vape membuat satu gebrakan, yaitu dengan menggabungkan konsep vape party dan musik. Banyak perokok yang beralih menjadi vaper (sebutan bagi para pengguna vape) sejak mengetahui risiko kesehatan vape yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan merokok, karena vape tidak mengandung tar, zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Liputan6.com/Faizal Fanani
Gelaran konser A Night with Sheila on 7 yang diselenggarakan oleh PT Mong Kreasi Indonesia di Jakarta.

Oleh karenanya, PT Mong turut berpartisipasi sekaligus berkampanye dengan cara menyediakan booth edukasi vape melalui Komunitas Vapeindo x APEM dengan harapan banyak orang tidak percaya begitu saja pada berita negatif tentang vape.

“Harapan kami konser ini menjadi sebuah konser yang intimate antara band dan juga para penggemar yang hadir. Kami juga ingin agar masyarakat tidak semata-mata percaya begitu saja pada berita negatif tentang vape,” tambah Denny.

Dalam konser bertajuk A Night with Sheila On 7 itu turut tampil performer kenamaan Indonesia seperti Iwa K, Yacko, dan Alffy Rev. Sebelum ini, PT Mong telah menunjukkan eksistensinya di dunia musik lewat usungan acara bertajuk Monk Invasion-Dozen Party di Livespace, SCBD, Jakarta, pada 19 Oktober lalu.

Selain itu, juga pernah mengadakan road tour ke lima kota besar di seluruh Indonesia yaitu Medan, Bandung, Madiun, Makassar, dan Samarinda. Tur tersebut diadakan dalam rangka peluncuran produk terbaru PT Mong, yaitu Dozen, likuid rasa donat yang terdiri dari tiga varian rasa yaitu Peanut Jam, Blueberry Cream dan Strawberry Cream.

Memanjakan para vaper, Mong tidak memungut biaya apapun bagi para Monkers (sebutan bagi para penggemar setia likuid Mong) untuk datang ke acara Monk Invasion-Dozen Party yang diadakan di semua kota.

(Via Liputan6.com)

Comments

Comments are closed.