Kampanye Gratis 1000 UPODS Buat Perokok

By Vapemagz | Events | Selasa, 8 September 2020

Gratis 1000 UPODS Buat Perokok merupakan kampanye terbaru dari UPODS. Kampanye ini merupakan gerakan untuk para perokok aktif beralih menggunakan rokok elektrik sebagai alat alternatif pengganti rokok. Kampanye Gratis 1000 UPODS Buat Perokok bertujuan untuk membangun brand awareness UPODS, khususnya terhadap para perokok.

Selain bertujuan untuk brand awareness, gerakan ini bertujuan untuk secara langsung berinteraksi dengan para perokok sehingga brand dapat menjadi saksi dari keputusan seorang perokok untuk beralih ke rokok elektrik UPODS.

“Dengan bertambahnya brand awareness diharapkan para perokok berhenti dan memilih UPODS sebagai alternatif dari rokok konvensional. Maka dari itu kami memilih tagline ‘Mulai dari Rokok akhiri dengan UPODS!’”, tulis UPODS dalam siaran pers yang diterima Vapemagz Indonesia, Selasa (8/9/2020).

Dok. UPODS
Kampanye GRATIS 1000 UPODS Buat Perokok

Kampanye ini sedang berlangsung di Jakarta dan selanjutnya akan dilaksanakan di Bogor pada 13 September, serta Bandung pada 19-20 September dan 26-27 September.

“Untuk wilayah Jakarta, kami memulai movement ini di Jakarta Selatan, yaitu area Tebet, Blok M Bulungan dan Kemang. Selanjutnya akan dilaksanakan di Jakarta Timur (BKT), Jakarta Utara (Kelapa Gading) dan Jakarta Barat (Kota Tua). Dengan kampanye ini, kami telah berhasil menarik 200 orang perokok untuk berhenti dan beralih menggunakan UPODS.”

UPODS bekerjasama dengan berbagai media seperti localwildness, eventapaaja, boozemagz, eventjakarta, eventbanget, local.ina dan mantapfunny untuk menggaungkan gerakan ini. Ternyata para perokok sangat antusias karena banyak yang ikut berpartisipasi.

Dok. UPODS
Kampanye GRATIS 1000 UPODS Buat Perokok

“Movement ini kami nyatakan sukses karena memiliki pesan yang kuat, berani dan unik. Uniknya kami karena menggunakan kendaraan yang kami branding dengan sangat menarik sehingga menjadi pusat atensi bagi khalayak baik perokok maupun bukan.”

Dalam waktu 2 hari, UPODS berhasil mendapatkan data base sebanyak 200 orang yang ingin berhenti merokok dan testimoni eksklusif dari para perokok yang akan terus bertambah sampai kampanye ini berakhir.

“Selain itu kami memiliki bukti berbagai bungkus dari merk rokok. Kami berharap movement ini menjadi pintu dan gebrakan baru dalam mensosialisasikan hidup lebih sehat tanpa rokok.”

Teks: Siaran Pers UPODS, Editor: Thomas Rizal

Comments

Comments are closed.