2020 INTERNATIONAL IECIE ECIG VIRTUAL EXPO Siap Digelar

By Vapemagz | Events | Senin, 20 Juli 2020

Pameran vape terbesar di dunia, IECIE bakal kembali digelar tahun ini. Kali ini para vapers yang ingin terlibat tidak perlu susah-susah mengurus visa ke China, setelah IECIE 2020 akan mengadakan virtual expo.

Bertajuk “2020 INTERNATIONAL IECIE ECIG VIRTUAL EXPO”, IECIE akan diselenggarakan secara virtual pada tanggal 20 Juli-22 Agustus 2020. Event ini akan dibagi menjadi 2 sesi.

Sesi I berlangsung tanggal 20 Juli-Agustus dengan tema “Pencocokan Bisnis”. Pada sesi ini, vapers bisa membeli tiket untuk bisa masuk ke link dan pilih brand yang diinginkan saat expo tanggal 20 Agustus. Vapers bisa langsung membuat appointment secara voicecall atau video call dengan siapa dari brand tersebut pada saat tanggal appointment.

Sementara sesi II berlangsung tanggal 20 Agustus-22 Agustus, dengan tema “Pameran Virtual”. Acara ini sangat pas bagi vapers yang mau berbisnis vape langsung dengan produsen dan distributor vape di seluruh dunia.

Vapemagz Indonesia
IECIE 2020

2.500 Merk Vape Global X 80.000 pembeli vape akan bergabung bersama. Atur pertemuan Anda dengan 2.500 merek vape kapan saja dan di mana saja dengan streaming langsung 4K dan sistem AI Smart untuk mengarahkan target Anda secara efisien.

Fitur yang akan disediakan antara lain sistem rekomendasi pembeli Al, server cloud yang kuat, sistem pencocokan bisnis, pemberitahuan push sms dan email, catatan permintaan, serta login multi-platform. Adapun skala pameran meliputi supplier hulu (chips dan solusi, konfigurasi, teknologi pengemasan, layanan rantai supply, dan lainnya), produk (pods, atomizer, mod, e-liquid, dan lainnya), serta lain-lain (hak milik intelektual, logistik, e-commerce, dan lainnya).

Segera scan barcode dengan ponsel cerdas Anda untuk membeli tiket. Kunjungi https://en.iecie.com untuk mengetahui lebih banyak tentang Virtual Expo.

Comments

Comments are closed.