Rekomendasi Liquid Bulan Agustus By @Vapejuara, Monthly Best Picks

By Vape Magz | News | Selasa, 30 Agustus 2022

Vapemagz – Halo teman-teman juara ku, saya harap kalian semua dalam kondisi sehat. kembali lagi bulan ini saya memilih 3 liquid rekomendasi Vapejuara untuk temen-temen juara coba. Semoga berkenan dan Enjoy!

1. Senja – Banana Butterscotch by Maple Brew.

Mungkin mendengar namanya kalian akan bisa membayangkan menikmati indahnya suasana sore sambil nge-puff liquid ini. Sembari menyeruput secangkir kopi hangat, flavour Banana butterscotch nya adalah perpaduan yang pas.

Pasalnya, gurih dan manisnya Butterscotch ditambah notes tegas buah pisang memang sebuah kombinasi klasik yang tidak akan pernah salah. Selain itu, kualitas nikotin dan racikan dari sang brewer memang selalu bisa bikin kita rindu seperti rindu kita akan senja.

2. Mantera Magis – Irish Cream Banana by Markmade x Baba Vapebar x VSS

Tidak salah sang brewer memberikan nama Mantera magis untuk liquid ini, seakan kita dibuat tersihir di setiap puff nya. Flavor irish cream atau lebih simple nya perpaduan Chocolate dan cream nya serasa sempurna memanjakan indera pengecap.

Tak hanya itu, karakter chocolate berbeda bisa kita rasakan disini, unik, apalagi ditambahkan sentuhan liquor, sedikit pahit namun ditutup sentuhan hint flavor banana. Cerdas!

3. English Breakfast – Morning Berry by Union Labs

Menurut saya, English Breakfast adalah sebuah legenda di dunia liquid vape indonesia. Bagaimana tidak, series nya sudah mencapai versi ke-5. Namun pilihan saya kali ini tertuju pada versi Morning Berry nya yang mengusung tema sarapan dari negri seberang yaitu Flavor Oat sebagai sajian utama.

Morning berry juga memberikan sentuhan buah Mix Berries seperti strawberry dan Blueberry. Untuk kualitas nikotin dan konsep packaging serta branding yang sangat bagus dan mengena. Unionlabs mungkin adalah salah satu yang terbaik.

Comments

Comments are closed.