Tingkatkan Penjualan, MOVI Ekspansi Pemasaran Ke Toko Retail Modern

By Vape Magz | News | Jumat, 20 Mei 2022

Produk Aflo Series dan Kuy Series punya MOVI yang rencananya akan di ekspansi ke pasar retail modern (sumber foto : www.instagram.com)

Vapemagz -Ministry of Vape Indonesia (MOVI) mempunyai strategi pasar yang terbilang cukup efektif. Lewat produk Kuy dan Aflo, MOVI mendekatkan diri ke konsumen dengan hadir di pasar modern retail sejak Februari lalu.

Melalui produk Kuy dengan sistem VRP (Vape Replacement Pod) dan Aflo dengan sistem SRP (Smoking Replacement Pod) nya bertujuan untuk mengurangi bahaya merokok, namun tetap dapat memberikan asupan nikotin tanpa menghilangkan sensasi merokok.

CEO MOVI Tay Ferdinand mengatakan, selain berinovasi bidang teknologi produk, pihaknya juga melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik ke konsumen dan masyarakat.

Maka dari itu, untuk memudahkan mendapatkan Kuy dan Aflo, MOVI memasarkan produknya pasar modern seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Primo, Hyfresh dan Foodmart.

“Kami juga hadir di seluruh wilayah Jabodetabek untuk outlet Ranch Market, Farmers dan Foodhall. Serta kami ada di aplikasi modern trade Alfaplus,” ucap Tay dalam keterangan tertulis, Jumat (20/5/2022).

Tay mengatakan, produk MOVI sendiri akan hadir juga di Bali melalui Minimart dan Circle K. Hadirnya MOVI di toko-toko retail modern, maka akan memudahkan konsumen loyal MOVI maupun konsumen baru untuk beralih dari rokok konvensional. Sehingga hal ini juga bisa meningkatkan penjualan di industri rokok elektrik.

“Awalnya konsumen bisa mencoba melalui toko modern ini dan selanjutnya mereka juga bisa mendapatkan pengalaman berbelanja, berdiskusi dengan vaporista di retail terdekat,” terangnya.

Sebagai informasi, MOVI didukung oleh perusahaan biotech PT Puf Sains Lab yang berinovasi menemukan nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak) Lewat teknologi dan Electronic Nicotine Delivery System (ENDS).

Selain itu, MOVI juga menciptakan e-liquid herbal tanpa nikotin (empon-empon, bajigur, wedang jahe, wedang sereh) yang mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara, serta mendapatkan penghargaan dari Lembaga Prestasi Rekor Indonesia dan Dunia.

Comments

Comments are closed.