Bidi Vapor Masuki Fase Substantive Review FDA

By Bayu Nugroho | News | Selasa, 2 Maret 2021

Kaival Brands Innovations Group, distributor global untuk semua produk Bidi Vapor, mengumumkan bahwa pengajuan Premarket Tobacco Product Application (PMTA) kini telah memasuki fase Substantive Review.

Substantive Review merupakan fase dimana Food and Drug Administration (FDA) melakukan peninjauan ilmiah. Disini FDA akan menentukan apakah produk Bidi memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam Tobacco Control Act. Agensi memiliki kebijakan untuk mengizinkan apakah sebuah produk bisa berada di pasar dan bisa terus melakukan penjualan yang berkelanjutan.

“Fase Substantive Review ini adalah saat pengumpulan informasi yang ekstensif kami selama berbulan-bulan dan akhirnya membuah hasil berupa 285.000 halaman bukti berbasis sains, karena kami terus mengutamakan kesehatan konsumen dan lingkungan,” kata Niraj Patel, presiden dan CEO Kaival Brands.

Bidi Vapor juga mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan penjualan langsung ke konsumen atau direct-to-consumer (DTC) online mereka sejak 22 Februari lalu. Perusahaan akan mengizinkan penjualan melalui gopuff.com.

The Mercury
Alasan memilih goPuff sebagai mitra, karena perusahaan tersebut memiliki sejarah panjang dalam distribusi minuman beralkohol. goPuff juga telah memelopori program kepatuhan dan proses pembatasan usia yang sangat ketat.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan salah satu layanan pengiriman online yang paling cepat berkembang dan paling aman di negara ini. Terlebih lagi, komitmen goPuff untuk melindungi anak di bawah umur dan penerapan prosedural yang ketat akan memungkinkan Kaival Brands untuk fokus pada perjanjian distribusi grosir,” kata Niraj Patel, Chief Executive Officer Kaival Brands.

Sementara ini Kaival Brands akan melanjutkan penjualan online secara business-to-business (B2B) ke pengecer, mereka yakin keputusannya untuk menghentikan penjualan DTC online untuk membantu mencegah penjualan pada anak di bawah umur.

(Via PR Newswire)

Comments

Comments are closed.