IStick Pico, Solusi Vape dengan Harga Relatif Terjangkau

By Vapemagz | Reviews | Selasa, 11 Februari 2020

Tank menjadi elemen yang penting dalam suatu vape, terutama jenis pen. Ini adalah tempat penyimpanan cairan (likuid) yang akan menghasilkan uap jika dihirup. Di pasaran sendiri, sudah tersedia banyak merk tank yang dapat dipilih.

Jika mencari model yang hemat, IStick Pico ditawarkan dengan harga cuma Rp40 ribuan saja per unit. Tidak sulit menemukan tank vape IStick Pico ini.

eleaf
Istick Pico

Anda bisa menemukannya di berbagai toko penjual alat vape bahkan situs jual beli online. Rata-rata, komponen ini memang dijual dengan banderol Rp40 ribuan untuk IStick Pico Mello III. Namun, ada juga yang menjual alat ini dengan harga Rp49 ribu, Rp59 ribu, atau Rp82 ribuan.

Tank IStick Pico ini sendiri memiliki dimensi panjang sekitar 55 milimeter, dengan diameter 22 milimeter. Tangki tersebut dapat memuat cairan dengan kapasitas maksimal 2 ml.

Diklaim terbuat dari bahan 304 stainless steel, komponen ini dikatakan punya 501 jenis utas, dengan coil Pico Eleaf dan warna silver. Pengguna bisa langsung menggunakan barang ini sesaat setelah dibeli.

Comments

Comments are closed.